Memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad Saw di Desa Ciaruten Ilir, kecamatan Cibungbulang

Memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad Saw di Desa Ciaruten Ilir, kecamatan Cibungbulang
 
DAERAH
Minggu, 11 Feb 2024  13:49

Bogor - Aliansinews.id -- Peringati isra mi`raj Nabi Muhammad Saw. di hadiri kepala desa Ciaruten Ilir di Mazlis Zikir dan sholat madrasah AL Alkhiriyah di kampung padatimodok RT 001/008 dusun 4 Desa Ciaruten Ilir kecamatan Cibungbulang kabupaten Bogor provinsi Jawa Barat.

Acara tersebut dihadiri kurang lebih 500 warga dan santri di pimpin langsung kepala desa Ciaruten Ilir Supandi S.IP. 10 Februari 2024.

Kepala desa Supandi menyampaikan Tabligh Akbar ini dapat dijadikan momentum bersilaturahim serta belajar meneladani amalan dan sholawat  baik Nabi Muhammad SAW.

Baca juga: Peringatan Isra mi`raj, Kepala Desa Gelar Tabligh Akbar Bareng Warga Desa Ciaruteun Ilir

"Melalui Tabligh Akbar ini khususnya masyarakat di desa Ciaruten Ilir dapat mengambil hikmah dalam kegiatan tersebut dengan meneladani amanah baik Nabi Muhammad SAW, melalui pesan dari para ustadz," Supandi.

Selanjutnya,  berkomitmen untuk menguatkan sinergi antar masyarakat desa lewat kegiatan doa bersama maupun kegiatan lain yang mampu meningkatkan solidaritas dan kesejahteraan bagi para warga di desa.

"Desa ini harus kami stimulasi dengan kegiatan-kegiatan seperti ini selain mendatangkan nilai positif lainnya yang dapat dikembangkan," ujarnya.

Baca juga: Desa Ciaruteun Ilir Mulai Salurkan Bantuan Pangan Beras TA 2024 Tahap 1

Ia pun berharap bisa makin solid dan kuat sebagai penopang keberlanjutan pemerintah dalam melaksanakan fungsi dan tugas aparatur desa sebagai pembina maupun pelaksana.

Adapun kegiatan tabligh Akbar ini ditutup dengan pembacaan sholawat dan doa bersama dalam rangka memperingati Isra Miraj di madrasah Al Alkhiriyah Kiyai ASEP Salah satu tokoh masyarakat di wilayah tersebut.

Hal:
1
2
Berikutnya
Formasi Indonesia Satu Jaro Ade
TAG:
ciaruteun ilir
cibungbulang
bogor
Berita Terkait
Selengkapnya