Memperingati HUT Bhayangkara ke-77, Kecamatan Cigudeg dan Sukajaya Ikuti Turnamen Sepakbola Persahabatan

Memperingati HUT Bhayangkara ke-77, Kecamatan Cigudeg dan Sukajaya Ikuti Turnamen Sepakbola Persahabatan
 
DAERAH
Jumat, 07 Jul 2023  21:41

Bogor, Media aliansi Indonesia -- Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke 77, Polsek Cigudeg mengadakan turnamen sepakbola persahabatan di lapangsn depan pasar Cigudeg, Kabupaten Bogor. 

Turnamen diikuti tim-tim yang betada di wilayah hukum Polsek Cigudeg yaitu dari Kecanatan Cigudeg dan Sukajaya. 

Meskipun berupa turnamen yang memperebutkan kejuaraan, substansi sdalah persahabstan sebagai ujud sinergitas Polri, dalam hal ini Polsek Cigudeg, dengan masyarakat di Kecamatan Cigudeg dan Sukajaya. 

Baca juga: Gercep UPT DPUPR Tangani Jalan Rusak Di Tanjakan Malasari

Hal itu diungkapkan oleh Kades Cileulsa, Kecamatan Sukajaya, Ujang Ruhyandi atau yang lebih dikenal dengan nama Apih Ujang, Jumat (07/07/2023). 

Apih Ujang menambahkan, selain untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan sinergitas, turnamen tersebut juga untuk mengajak masyarakat giat berolahraga di antaranya melalui olahraga paling populer di Indonesia yaitu sepakbola, agar sehat jasmani dan ruhani. 

"Kalau mempunyai tubuh yang kuat dan jiwa yang sehat, kami bisa melaksanakan aktivitas sehari-hari dengan lancar dan memberikan pelayanan ke masyarakat dengan baik," ujarnya. 

Baca juga: Dewan Permadi Dalung: Pemkab Bogor Harus Cari Solusi Masalah PETI

Keluar sebagai juara pertama tim Kecamatan Sukajaya dan untuk juara kedua diraih kesebelasan Desa Cileuksa. 

"Yang terpenting bukanlah tim mana yang menjadi juara, namun bagaimana memperingati HUT Bhayangkara sambil membangun Bogor yang aman dan kondusif, khususnya menghadapi tahun politik menjelang Pemilu, Pilpres dan Pilkada serentak yang sudah di depan mata," tegas Apih Ujang. 

Hal:
1
2
Berikutnya
Formasi Indonesia Satu Jaro Ade
TAG:
bogor
hut bhayangkara
cigudeg
sukajaya
apih ujang
sepakbola
Berita Terkait
Selengkapnya