Memang berbeda Pejabat Gubernur Sumatera selatan baru menjabat langsung mendekatkan diri dengan awak media.

Memang berbeda Pejabat Gubernur Sumatera selatan baru menjabat langsung mendekatkan diri dengan awak media.
Foto: PJ GUBERNUR bersama awak Media.
SUMSEL
Jumat, 13 Okt 2023  19:18

Palembang, Aliansinews-

Tidak hanya dihadiri  Pejabat Gubernur Sumsel secara langsung, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh kepala dinas di lingkungan Pemerintahan Provinsi Sumatera selatan.

Bahkan dalam kesempatan makan siang bersama ini, Perwakilan awak media juga sedikit menyampaikan harapan dan saran kepada PJ Gubernur Sumatera selatan.

Baca juga: Lurah Kelurahan Sumber Harta, Musi Rawas, Lupa Soal Fisik Pembangunan Dana DAU.

Seperti yang disampaikan Rian dari RRI saat mewakili kata sambutan, dirinya banyak hal yang ingin disampaikan terutama kesejahteraan wartawan.

" Selama kemitraan antara Pemprov Sumsel dengan awak media dirasakan sudah cukup baik, terutama soal kesejahteraan bagi wartawan",kata Rian, Jumat (13/10/2023)

Dilanjutkannya, Bahkan Fasilitas Media Center tempat berkumpulnya Wartawan yang meliput kegiatan Pemprov Sumsel kian hari semakin baik.

" Tidak hanya sinergitas dan komunikasi bahkan fasilitas media center tempat berkumpulnya Wartawan yang bertugas meliput Pemprov Sumsel semakin menjadi lebih baik", ungkapnya

Baca juga: LSM Forum Keadilan Rakyat Sumsel Mendukung Pj Bupati Musi Banyuasin.

Ditempat yang sama Agus Fatoni PJ Gubernur Sumatera selatan mengatakan, Sinergitas antara pemerintah provinsi dan media sangatlah penting.

" Jelas Sinergitas antara Pemerintah Provinsi dan media sangatlah penting, Karena melalui media dapat memberikan energi positif bagi semua pihak dengan membentuk opini ataupun narasi yang baik", Kata Agus PJ Gubernur Sumatera selatan.

Hal:
1
2
Berikutnya
Formasi Indonesia Satu Jaro Ade
TAG:
PJ GUBERNUR AWAK MEDIA KOMUNIKASI
Berita Terkait
Selengkapnya