Mahasiswa Universitas Sriwijaya Kembali Torehkan Prestasi Dalam Skala Internasional, Kali ini di Ajang Thailand Inventor Day IPITEX 2024.

Mahasiswa Universitas Sriwijaya Kembali Torehkan Prestasi Dalam Skala Internasional, Kali ini di Ajang Thailand Inventor Day IPITEX 2024.
Foto: Mahasiswa UNSRI
SUMSEL
Kamis, 08 Feb 2024  11:13

Palembang, Aliansinews-

Universitas Sriwijaya (Unsri) terus berupaya mencetak mahasiswanya untuk menorehkan prestasi. Kali ini Unsri berhasil meraih 3 Gold Medal, 4 Silver Medal, dan 4 Bronze Medal pada Ajang Thailand Inventor Day IPITEX 2024, yang diselenggarakan di BITEC, Bangna, Thailand berlangsung pada tanggal 31 Januari - 07 Februari 2024.

Rektor Unsri, Prof. Dr. Taufiq Marwa, S.E., M.Si. menyampaikan apresiasi yang luar biasa atas capaian yang diraih mahasiswanya.

Baca juga: Sebulan di Palembang, Pria Asal Bengkulu Tertangkap Tangan Penyebab Antrian di SPBU

"Saya ucapkan selamat dan apresiasi yang luar biasa. Unsri memang terus berupaya memotivasi mahasiswa untuk terus menorehkan prestasi di kancah nasional dan internasional. Kita patut berbangga pada mahasiswa yang terus mengukir prestasi. 

Saya juga sampaikan ucapan terimakasih kepada dosen pembimbing yang selalu membimbing dan memotivasi mahasiswanya sehingga menjadikan mahasiswanya berkualitas dan unggul yang mampu bersaing tak hanya di kancah nasional tetapi juga di kancah internasional," Ucap Rektor.

Pada Ajang Thailand Inventor Day IPITEX tersebut, mahasiswa didampingi oleh Iwan Stia Budi, S.KM., M.Kes. (Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni), Rizky Tirta Adhiguna, S.TP., M.Si. (Dosen Fakultas Pertanian), dan Dr. Rozirwan, S.Pi., M.Sc (Dosen Fakultas MIPA) 

Baca juga: Inspektorat dan Dinkes Palembang Turun Tangan Atasi Keluhan Pegawai Puskesmas Sabokingking Terhadap Sikap Arogansi Kepala Puskesmas

Berikut karya mahasiswa Unsri di Thailand Inventor Day IPITEX 2024.

Tim 1 :TROPICLEAN : An Eco-Friendly Anti-Irritant Wet Wipes Solution Made From Pineapple Leaf Fibers and Sansevieria Plant In The Era Of Society 5.0 (SILVER MEDAL)

Hal:
1
2
3
Berikutnya
Formasi Indonesia Satu Jaro Ade
TAG:
Berita Terkait
Selengkapnya