Lomba Layang-layang Rektor Unsri Cup Menarik Antusiasme Warga Sekitar

Lomba Layang-layang Rektor Unsri Cup Menarik Antusiasme Warga Sekitar
Foto: Lomba layang-layang UNSRI
SUMSEL
Senin, 11 Sep 2023  15:14

PALEMBANG, Aliansinews-

Universitas Sriwijaya (UNSRI) mengadakan rektor cup dengan banyak cabang termasuk lomba layang-layang yang di gelar di Taman Firdaus Unsri, senin (11/09/2023). 

Prof. Dr. Ir. H. Anis Saggaff, MSCE., IPU., MKU., ASEAN.Eng. APEC.Eng mengatakan sebenarnya kita ini dalam pendidikan selama ini kita mengurus 3 bidang, satu bidang pendidikan atau pengajaran, riser kemudian pengabdian masyarakat (tri dharma), sebenarnya ada satu lagi kewajiban universitas Ialah memberikan kesejahteraan baik berupa materil maupun non materil. non materil itu salah satunya adalah lingkungan kerja yang bagus, bersih, nyaman, kemudian ada sarana tempat berkreasi, rekreasi. 

Baca juga: Konsulidasi Kelurahan 28 29 dan 35 Ilir, Cek Idham Perkuat Silaturahmi Persaudaraan.

Tapi intinya itu adalah kesejahteraan untuk warga unsri, yakni dosen, mahasiswa dan karyawan beserta masyarakat sekitar. Kenapa masyarakat sekitar? Karena unsri itu harus memiliki lokal wisdom. Nah dalam rangka kita supaya ada refreshing dibuat kegiatan kegiatan, salah satunya di akhir jabatan saya ini saya hidupkan lagi rektor cup. 

"Rektor cup sebenarnya memberikan refreshing kepada keluarga besar universitas berbentuk olahraga, lomba serta senang senang supaya otaknya segar", ujarnya. 

Prof. Dr. Ir. H. Anis Saggaff menyebut tahun ini rektor cup kita hidupkan lagi harapan saya kedepan bisa ditambah lagi dengan cabang cabang lain ya, kemarin itu ramai betul voly ramai, badminton ramai kemudian futsal ramai.  Sepak bola itu seru, nanti besok final di bukit seru betul anak anak itu begitu ekspresinya yang sebenarnya memacu perkembangan otak supaya nanti dia waktu belajar berikutnya itu sudah segar lagi. 

Baca juga: Masa Jabatan Berakhir Belum Waktunya dan Proses Hukum Belum Inkrah, Arham Fadoli Nilai Pengangkatan PAW DPRD OI Terkesan Tergesa-gesa.

Sedangkan lomba layang ini memang kita buat, karena menurut saya sebagai pengagum dan sangat panatik dengan layang layang menurut saya dari kecil dulu adalah olahraga yang semuanya dapat.

Saat kita keluar berjemur matahari baik pagi maupun sore, saat ini sangat dianjurkan karena sekarang banyak yang sakit tulang karena kurang matahari? mudah mudahan kita hidupkan lagi sebagai salah satu cabang olahraga. 

Hal:
1
2
Berikutnya
Formasi Indonesia Satu Jaro Ade
TAG:
UNSRI cup layang layang Lomba
Berita Terkait
Selengkapnya