Lembaga Pendidikan Kursus Insan Mulia Barokah Palembang Menggelar Berbagai Lomba

Lembaga Pendidikan Kursus Insan Mulia Barokah Palembang  Menggelar Berbagai Lomba
Foto: Kursus Insan Mulia Barokah
SUMSEL
Jumat, 15 Des 2023  07:03

PALEMBANG-AliansiNews

Dalam memperingati hari ibu, Lembaga Pendidikan Kursus Insan Mulia Barokah Palembang, menggelar perlombaan antar kelompok usia sekolah dasar (SD) hingga ke jenjang SMA/ SMK sederajat dan juga berlaku untuk umum.

Kegiatan ini berlangsung selama dua hari, mulai tanggal 13-14 Desember 2023. Mengambil tema ” Insan Mulia Barokah Student Talent” lokasi  acara di lapangan Sekolah Dasar Negeri 159 Palembang Jalan Simanjuntak RT 18 Cabai Agung, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Kemuning. Rabu (13/12/2023).

Baca juga: Renungan dan Semangat Bersama: Peringatan Hari Juang Kartika ke-78, HUT KODAM II/Swj Dan KOWAD Ke-62 Tahun 2023

Perlombaan ini diikuti oleh 200 orang perserta, dan jenis perlombaan ada 9 macam perlombaan, diantaranya lomba game Free Fire, Mobile Legends, Cos Play, Fashion Show, lomba Cerdas Cermat Smart MIPA, Smart TPA, Smart English, lomba Menari, hingga lomba bernyanyi lagu-lagu berbahasa Inggris.

Gelaran lomba kali ini salah satu wadah dalam menggali bakat, dan kemampuan para siswa atau peserta yang merupakan kelompok usia pelajar tingkat SD hingga SMA sederajat.

Lukman, S.Pd membuka resmi acara perlombaan ” Insan Mulia Barokah Student Talent”

Dalam sambutannya Lukman,S.Pd menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan perlombaan atau adu kemampuan di tiap -tiap jenis lomba yang tersedia terutama bagi anak-anak pelajar, sehingga perlu menjaga sportivitas dalam lomba supaya tidak menimbulkan rasa ketidak puasan antar peserta. jadilah pemenang dan tunjukan kemampuan diri, Lukman  memberikan semangat kepada para peserta lomba. Dan berharap kegiatan positif seperti ini akan selalu ada.

Baca juga: Unsri Kembali Telurkan 721 Sarjana Baru Berkualitas di Wisuda ke-169

“saya mengingatkan kepada anak -anak semuanya, berlomba dan bekreasilah sesuai dengan kemampuan yang dimiliki dan jenis lomba yang diikuti. Alangkah baiknya gelaran seperti ini bisa dilakukan setiap kesempatan atau setiap tahun di wilayah ini, kedepan untuk Lembaga Pendidikan Kursus Insan Mulia Barokah Palembang agar kegiatan seperti ini dijadikan agenda. Supaya bisa memberikan kesempatan kepada anak- anak kita dalam menggali bakat dan kemampuan diri, juga memberikan ruang kepada siswa untuk mengembangkan kecerdasan dibidang yang diminatinya dan Ilmu yang didapat”. Pesan nya.

Hadir pada kesempatan ini, ketua Dewan Pembina Yayasan Insan Barokah Palembang Maruli Fideli, A.Md, ketua RW 07 Kelurahan Pahlawan, Kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN) 159 Palembang Apriani, S.Pd, M.Si beserta para guru dan Stafnya, hadir juga perwakilan dari pihak Sponsor acara, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat setempat.

Hal:
1
2
Berikutnya
Formasi Indonesia Satu Jaro Ade
TAG:
Perlombaan barokah insan perguruan tinggi Sumsel
Berita Terkait
Selengkapnya