LAI Basus D88 DPC Kabupaten Muara Enim siap dukung PJ. Bupati, Ahmad Rizali

LAI Basus D88 DPC Kabupaten Muara Enim siap dukung PJ. Bupati, Ahmad Rizali
 
DAERAH
Senin, 18 Sep 2023  12:55

Senin 18 September 2023, Muara Enim -- Setelah berakhirnya masa jabatan PLT Bupati  Muara Enim, Ahmad Usmarwi Kaffa, SH, pada hari ini Senin 18 september 2023, yang sekaligus akan dilantiknya DRS. H. AHMAD RIZALI MA, sebagai PJ Bupati Muara enim, hari ini di Griya Agung Palembang.

Dengan dilantiknya PJ Bupati tersebut, diharapkan roda pemerintahan Kabupaten Muara Enim dan program pembangunan dapat berjalan dengan baik.

Ketua DPC Muara Enim LAI Basus D88, Taufik Hermanto, SE, mengatakan kepada awak media, jika dirinya menaruh besar harapan kepada PJ bupati yang baru agar dapat menyelesaikan masalah dan polemik yang ada dikabupaten Muara Enim.

Baca juga: Terjadi kebakaran Lahan Gambut, Polisi RW beserta Tim Gabungan gerak cepat Melakukan Penyiraman dab atasi karhutla

Pasalnya masalah seperti pada aspek kesenjangan sosial, kesehatan dan ekonomi masih menjadi PR besar di kabupaten Muara Enim.

Taufik hermanto juga mengucapkan selamat dan sukses kepada DRS. H.AHMAD RIZALI, MA,yang hari ini Senin 18 September 2023 yang akan dilantik menjadi PJ Bupati Muara Enim.

"Ketua DPC L.A.I Basus D88 Kabupaten Muara Enim juga siap berkomitmen menjalin sinegritas bersama Pemkab Muara enim, untuk mendukung program Pemerintah Pusat dan daerah khususnya pembangunan daerah di wilayah kabupaten muara enim," kata Taufik. 

Baca juga: Soft Opening D`Amoeba Resto & Coffee Kayuara, Sekayu, Muba

Taufik hermanto menambahkan, jika pihaknya selaku mesin lembaga Aliansi Indonesia yang berkedudukan di wilayah kabupaten Muara Enim siap dan selalu menjalankan intsruksi dari Ketua Umum serta Kepala Departemen Basus D88, yang selalu mengingatkan kami di daerah agar dapat membantu di dalam pengawasan dan pencegahaan tindak pidana korupsi.

"Semoga PJ Bupati, DRS.H.AHMAD RIZALI, MA, dapat dan mampu meneruskan program dari pendahulunya  yang sudah baik, dan merubah apa yang belum baik, agar apa yang dihasilkan oleh kabupaten Muara Enim yang memiliki banyak kekayaan sumber daya alamnya dapat dirasakan serta bermanfaat langsung untuk masyarakat," tutupnya.

Hal:
1
2
Berikutnya
Formasi Indonesia Satu Jaro Ade
TAG:
muara enim
pj bupati
sumsel
Berita Terkait
Selengkapnya