Kunjungan Silaturahmi, Yogi Ucapkan Selamat Untuk Kapolsek Nanggung

Kunjungan Silaturahmi, Yogi Ucapkan Selamat Untuk Kapolsek Nanggung
 
DAERAH
Selasa, 02 Jan 2024  22:28

Bogor - Aliansinews.id -- Kenaikan pangkat atau jabatan baru menjadi pencapaian sudah selayaknya bagi kita untuk memberikan ucapan selamat kepada AKP Ade Kamsa. Kapolsek Nanggung yang diberikan tugas Baru.

Untuk Ucapan selamat atas jabatan baru atau kenaikan pangkat tersebut disampaikan sebagai bentuk apresiasi kinerja selama ini.

Baca juga: Awal Tahun Januari 2024, 106 Personil Polres Bogor Mendapat Kenaikan Pangkat

Yogi saat bincang-bincang diruang kantor kapolsek mengucapkan selamat kepada IPTU Ade Kamsa Kapolsek Nanggung Atas kenaikan pangkat baru, menjadi AKP semoga amanah dan lebih bertanggung jawab.

AKP Ade Kamsa pun  mengatakan bahwa pangkat dan jabatan bukan lah merupakan tujuan utama melainkan akhirat lah yang menjadi tujuan akhir kita bila akhirat kita dapat otomatis dunia kita juga capai," tuturnya.

Selamat atas pelantikan. AKP Ade Kamsa, Naik pangkat satu tingkat lebih tinggi, semoga selalu menjalankan tugas dengan baik sesuai aturan dan selalu menjadi motivasi bagi bawahannya. amanah dan dapat mengharumkan nama instansi.

Baca juga: Ajang Silahturahmi Kapolsek Nanggung Antara Instansi Setempat Makan Bareng Bersama

Kapolsek Nanggung. AKP Ade Kamsa. semoga dapat memimpin yang lebih baik dan bertanggung jawab sesuai dengan tugasnya. Selamat dan sukses kepada AKP Ade Kamsa atas jabatan barunya semoga amanah dan bisa menjalankan tugas sesuai dengan tujuan SOP yang baik` sesuai dengan peraturan.

( Yogi )

Hal:
1
2
Berikutnya
Formasi Indonesia Satu Jaro Ade
TAG:
Polsek nanggung
bogor
polres bogor
Berita Terkait
Selengkapnya