Konsulidasi Silaturahmi dengan Warga 30 Ilir, Cek Idham Kader Muda Golkar Siap Jalankan Amanah Partai dan Jaga Amanah Warga Kota Palembang.

Konsulidasi Silaturahmi dengan Warga 30 Ilir, Cek Idham Kader Muda Golkar Siap Jalankan Amanah Partai dan Jaga Amanah Warga Kota Palembang.
Foto: Dulur cek Idham dalam acara Mancing berhadiah.
SUMSEL
Senin, 14 Ags 2023  07:47

PALEMBANG, Aliansinews − 

Dalam rangka membangun konsulidasi dan silaturahmi KMS. Ahmad Idham atau yang akrab disapa Cek Idham, kembali mengajak masyarakat Kota Palembang khususnya warga 30 Ilir yang dihadiri 68 RT, 16 RW. Dalam acara tersebut sudah difasilitasi hiburan Ogan Tunggal (OT), Doorprice, lomba menyanyi, disamping itu warga dipersilakan untuk memancing ikan secara gratis, di Kolam Pemancingan Muarakati Kelurahan Talang Semut Kota Palembang, Minggu (13/08/23).

Cek Idham, mengatakan, hari ini konsulidasi dengan tim-tim dari Kelurahan 30 Ilir, dimana hari ini dihadiri dari 68 RT 16 RW yang ada di Kelurahan 30 Ilir, untuk mensosialisasikan diri menyatakan sudah siap untuk maju sebagai Calon Legeslatif dari Partai Golkar. 

Baca juga: APH "Letoy" Tindak "Mafia Tanah", Koordinasi ke Kapolri.

“Dari hasil konsulidasi dan silaturahmi ini maka paling tidak visi misi kita sudah kita sampaikan untuk masyarakat warga di Kota Palembang, khususnya Dapil Palembang I yang meliputi, Kertapati, Seberang Ulu (SU) I dan SU II, Jakabaring, Plaju, Bukit Kecik, Ilir Barat (IB) I dan IB II, Gandus. Jadi perwakilan kita ini untuk mewakili dari pada warga masyarakat Kota Palembang menjalankan amanah Partai dan akan menjaga amanah dari warga Kota Palembang”, ucapnya saat diwawancarai media online Aliansinews, dikolam Pemancingan Muara Kati Kelurahan Talang Semut Kota Palembang, Minggu (13/08/23).

Disinggung bagaimana antusias warga sendiri terhadap acara ini, Cek Idham mengatakan, sejauh ini sudah mensosialisasilan Partainya yakni Golkar dan mensosialisasikan diri sendiri, bahwa Golkar ini ada kader-kader yang siap untuk maju ditahun 2024 ini, menjadi wakil rakyat yang akan mengemban amanah daripada rakyat yang ada di Kota Palembang.

“Permuan hari ini sekaligus kita mengajak mancing di kolam Muara Kati, mengajak warga bergembira, menghibur warga kita memberikan kesempatan untuk memancing ikan secara gratis dan ada beberapa doorprice serta ada lomba menyanyikan lagu disamping itu mengajak antusias warga untuk tetap semangat”, tuturnya.

Cek Idham yang menjabat sebagai Wakil Ketua Pemuda dan Olahraga sekaligus Ketua Angkatan Muda Partai Golkar Sumatera Selatan ini, menyampaikan bahwa pertemuan dengan warga Kota Palembang sudah yang ke 9 (Sembilan) kalinya dari 64 Kelurahan, sedangkan pertemuan yang akan dilakukan masih banyak lagi. Makanya setiap minggu dirinya mengajak warga kota Palembang ke tempat kolam pemancingan. 

Baca juga: Menyambut HUT RI yang ke 78 tahun SMP N 12 PALEMBANG Mengadakan berbagai macam perlombaan.

“Harapan kita sendiri terhadap masyarakat dan tokoh masyarakat yang hadir dapat mensosialisasikan diri kita, bahwa Golkar itu mempunyai kader muda, untuk mengemban amanah sebagai calon DPRD Provinsi Sumatera Selatan. Disamping itu bukan untuk mencalonkan diri saja tetapi juga untuk terpilih. Untuk terpilih ini harus banyak-banyaklah bersilaturahmi. Disini saya mengimbau dan mengajak agar kaum-kaum milenial kita untuk jangan golput, datanglah ke TPS tanggal 14 Februari 2024 untuk melakukan pemilihan umum pemilu ditahun 2024 tersebut”, pungkasnya. (Sya)

Formasi Indonesia Satu Jaro Ade
TAG:
Milenial konsolidasi caleg golput
Berita Terkait
Selengkapnya