Konsulidasi Kelurahan 28 29 dan 35 Ilir, Cek Idham Perkuat Silaturahmi Persaudaraan.

Konsulidasi Kelurahan 28 29 dan 35 Ilir, Cek Idham Perkuat Silaturahmi Persaudaraan.
Foto: KMS Ahmad Idham( Cek Idham)
SUMSEL
Senin, 11 Sep 2023  06:51

PALEMBANG, Aliansinews − 

Dalam rangka membangun konsulidasi KMS. Ahmad Idham atau yang akrab disapa Cek Idham, kembali lagi mengajak masyarakat Kota Palembang khususnya warga 28, 29 dan 35 Ilir, untuk membangun dan memperkuat tali silaturahmi persaudaraan. Hal ini disampaikannya di Kolam Pemancingan Muarakati Kelurahan Talang Semut Kota Palembang, Minggu (10/09/23).

Cek Idham mengucapkan selamat datang pada sukarelawan koordinator pemenangan untuk Ilir Barat II, beserta rombongan dan keluarga besar dari 35 Ilir. tak lupa juga Cek Idham mengucapkan selamat datang pada sukarelawan pemenangan dari Kelurahan 28 Ilir, 29 Ilir dan hadir pula ‘dulur-dulur’ dari 30 Ilir yang hadir kembali di kolam pemancingan Muara Kati. 

Baca juga: Masa Jabatan Berakhir Belum Waktunya dan Proses Hukum Belum Inkrah, Arham Fadoli Nilai Pengangkatan PAW DPRD OI Terkesan Tergesa-gesa.

“Berkumpulnya kita disini dalam rangka silaturahmi konsulidasi untuk kemenangan Cek Idham, menuju Pileg tahun 2024. Disini kami menginformasikan bahwa kami akan menjadi Caleg dari Partai Golkar untuk mewakili warga Kota Palembang, meliputi 9 Kecamatan yang ada di Kota Palembang, yang pertama Kertapati, Seberang Ulu (SU) I, SU II, Jakabaring, Plaju, Bukit Kecik, Ilir Barat (IB) I, IB II, Gandus”, ungkapnya.

Menurut Cek Idham bahwa naib rasanya, kalau tidak membantu dan minta dukungan dari ‘dulur-dulur’ yang hadir pada hari ini, ketulusan bapak-bapak dan ibu-ibu. Ini menjadikan suatu bukti dan menjadikan semangat bagi Cek Idham, untuk berjuang di 2024 ini. dan tak lupa Cek Idham minta dido’akan agar terpilih dan menjadi orang yang amanah, akan memegang seteguh-teguhnya amanah dari pada masyarakat yang ada di kota Palembang khususnya dan pada umumnya di Sumatera Selatan. 

“Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh yang bisa hadir pada hari ini dulur-dulur dari kelurahan 28, 29, 35 Ilir, karena adanya konsulidasi biar tambah kuat, tambah senang, tambah bahagia, dan biar silaturahmi kita tetap jalan. Sekali lagi saya mengimbau untuk mengajak dulur kita, mengajak sanak, ajak beroyot kito bahwa ada orang kita yang maju pada Pileg 2024 ini”, paparnya. 

Baca juga: Dukungan Kesultanan Palembang Darussalam dalam Pilpres 2024

Dalam waktu yang berbeda ketika disoal mengenai kegiatan di Kolam Pemancingan Muara Kati, Cek Idham mengatakan, bahwa lagi mengadakan konsulidasi dengan dulur-dulur dari 28 Ilir,29 Ilir dan 35 Ilir.

“Jadi konsulidasi ini mensosialisasikan bahwa kita menjadi calon peserta pemilu di tahun 2024 dari Partai Golkar, harapan kami mereka bisa mensosialisasikan bahwa ada warga Kota Palembang yang akan mewakili warga Kota Palembang, diwakili oleh orang yang InshaAllah peduli dengan Kota Palembang khususnya dan umumnya Sumatera Selatan”, tuturnya. 

Hal:
1
2
Berikutnya
Formasi Indonesia Satu Jaro Ade
TAG:
Pertemuan konsilidasi dulur gratis mancing
Berita Terkait
Selengkapnya