Konser Indonesia Maju, Gibran dan Gus Miftach Menyapa Sragen

Konser Indonesia Maju, Gibran dan Gus Miftach Menyapa Sragen
Foto: Gibran dan Gus Miftach sapa Sragen dikonser indonesia maju
SOLO RAYA
Minggu, 03 Des 2023  06:05

SRAGEN - Calon Wakil Presiden nomor urut 3, Gibran Rakabuming Raka menyapa warga Sragen dengan menghadiri agenda Konser Indonesia Maju, di Lapangan Nguwer, Sragen, Jawa Tengah, Jumat (1/12/2023).

Wali Kota Solo itu memberikan pesan kedamaian menjelang pemilu 2024. "Pilihan apa saja silakan, sing penting tetap seduluran (yang penting tetap bersaudara)," tutur Gibran dalam acara tersebut, dikutip dari siaran pers, Sabtu (2/12/2023).

Acara itu sempat diguyur hujan, namun antusiasme warga tak terbendung. Para penonton diperkirakan mencapai 10.000 orang.

Baca juga: Kontroversi Beberapa Tambang Galian di Sragen, Bisnis Musiman Modus Pemerataan Lahan Ini Kian Menjamur. Kemarin Salah Satu Pengerukan Tiba-tiba Tutup

Mereka terlihat tetap santai menyaksikan orasi kebangsaan yang disampaikan oleh pimpinan Pondok Pesantren Ora Aji, Gus Miftah.

Selain Gus Miftah ada pula penyanyi Denny Caknan yang mengisi konser tersebut. Sejumlah perwakilan partai Koalisi Indonesia Maju pun terlihat turut serta dalam agenda tersebut.

Gibran yang berkesempatan naik ke atas panggung pun menyapa warga Sragen yang hadir. Acara kemudian diakhiri dengan penampilan Denny Caknan, yang berkesempatan membawakan lagu-lagu hits-nya seperti Taman Jurug, Cundamani hingga Dumes.

Sebagai informasi, Konser Indonesia Maju telah dilakukan di beberapa daerah, seperti Karanganyar, Klaten, hingga Kabupaten Kendal, Jawa Tengah. (*) 

Baca juga: Tingkatkan Kualitas Layanan, Pemerintah Sragen Gelar Acara Serah Terima Bantuan CSR dan Halte Bis Trans Jateng

Formasi Indonesia Satu Jaro Ade
TAG:
Konser
Gibran
Miftach
Sragen
Berita Terkait
Selengkapnya