Kobarkan Semangat JSN 45` PPM Daerah Lantik dan Penyerahan Penghargaan Pengurus Cabang di- Kota Pangkalpinang

Kobarkan Semangat JSN 45`  PPM Daerah Lantik dan Penyerahan Penghargaan Pengurus Cabang di- Kota Pangkalpinang
Foto: Komandan Kodim 0413/Bangka Letkol Arm Firstya Andrean Gitrias, S.H., bersama Ketua PPM Provinsi Bangka Belitung Sapta Qodria Muafi, S.H. beserta Jajaran pengurus
BABEL
Jumat, 04 Ags 2023  16:01

PANGKALPINANG _ Pemuda Panca Marga( PPM) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung atau di sebut Markas Daerah Melantik pengurus Cabang kota Pangkalpinang, kegiatan tersebut bertempat di Hotel Pia Jl.Sudirman Pangkalpinang kamis,(03 /08/ 2023)

,turut hadir juga Ketua Pertama PPM sekaligus sesepuh di PPM Pangkalpinang pada saat itu masih Tergabung  dalam Provinsi Sumatera Selatan die era 80an Farid Efendy, SH, MH.



Turut hadir juga Komandan Kodim 0413/Bangka, Kejaksaan Negeri,BIN,Pengadilan Negeri,Kemenag, Ormas dan tamu undangan lainnya dan juga pemberian penghargaan lepada orang yang telah berkontribusi terhadap PPM selama ini.

Penghargaan tersebut di berikan kepada Farid Efendy,SH,MH Komandan Kodim 0413/Bangka    Letkol Arm Firstya Andrean Gitrias, S.H., Dan Kombes.Pol. Gatot  Yulianto (3/08/2023)

Dalam kesempatan tersebut, Sambutan ketua PPM kota Pangkalpinang terpilih Romandhona Setyawan, A.P., S.H., M.H., C.Med menyampaikan PPM dibawah naungan Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) siap untuk mengobarkan Nilai nilai JSN 45 demi ketuhan NKRI.

Baca juga: Forkopimda Beserta Pimpinan Instansi vertikal Provinsi Babel Menghadiri Pegelaran Seni Dalam Rangka Hari Anti Narkoba Internasional (HANI)



Bahwa PPM Pangkalpinang harus selalu menjaga KAMTIBMAS sesuai arahan bapak Kapolresta Pangkalpinang dan selalu Menjaga Netralitas sesuai arahan bapak Komandan Kodim 0413 / Bangka.

PPM Pangkalpinang bersemboyan Selalu menebarkan Kebaikan, jaga Martabat dan bermanfaat, Tungkasnya.(03/08/23)

Sambutan walikota yang diwakili oleh bapak asisten 1 ( bapak Drs. Ahmad Subekti, M.Si ) menyampaikan bahwa PPM adalah Anak cucu pejuang yg wajib kita jaga marwahnya dan pemerintah kota pangkalpinang mengucapkan terima kasih selamat kepada pengurus PPM kota pangkalpinang yg baru dilantik, ringkasnya.

Dan Sambutan ketua LVRI Prov bangka belitung ayahanda Muhibin menyampaikan pengurus cabang Pemuda Panca Marga Kota Pangkalpinang selamat atas pelantikan ananda semua, besar harapan kami dari Legiun Veteran RI agar semangat juang nilai 1945 tetap dipertahankan dalam mengisi kegiatan melalui program program yang nanti disusun. PPM dalam kiprah nya tidak bisa terlepas dari Legiun Veteran RI, sebagai organ otonom dan tidak terpisahkan. Hal ini mengingatkan kita semua agar bisa belajar dari sejarah perjuangan masa kemerdekaan hingga kewajiban meneruskan semangat kemerdekaan yang menjadi bagian tanggung jawab Pemuda Panca Marga Kota Pangkalpinang.terangnya.



Kemudian sambutan dari Ketua PPM Provinsi Bangka Belitung Sapta Qodria Muafi, S.H.
PPM adalah dibawah naungan Legiun Veteran Republik Indonesia ( LVRI ) berdasarkan Undang-Undang nomor 15 Tahun 2012 Tentang LVRI Dan turunannya adalah KEPRES Nomor 18 Tahun 2018 Tentang Pengesahan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga LVRI. Dimana PPM ada didalamnya sebagai anak keturunan Pejuang Kemerdekaan RI dan Veteran.

Kita sebagai anak keturunan Para pahlawan dan Pejuang Kemerdekaan RI wajib meneruskan perjuangan mereka dengan cara mempertahankan kemerdekaan dan menjaga KAMTIBMAS serta mengisi kemerdekaan dengan dengan menebarkan kebaikan dan kegiatan kegiatan yang positif, Ungkapnya.*D.s**

Formasi Indonesia Satu Jaro Ade
TAG:
Babel
Pangkalpinang
Komandan Kodim 0413/Bangka
Kejaksaan Negeri
BIN
Pengadilan Negeri
Kemenag
Berita Terkait
Selengkapnya