Ketua Askab PSSI Kab. Luwu Utara, H. Muh. Azhal Arifin Lepas U-17 Menuju Piala Soeratin Asprov PSSI Sulawesi Selatan Ke Makassar

Ketua Askab PSSI Kab. Luwu Utara, H. Muh. Azhal Arifin Lepas U-17 Menuju Piala Soeratin Asprov PSSI Sulawesi Selatan Ke Makassar
 
SULSEL
Jumat, 08 Des 2023  09:50

AliansiNews.Id _ Persaingan skil yang begitu ketat dan cukup menarik, sebelumnya diketahui peserta pemain sepak Bola yang ikut seleksi dari berbagai daerah di kabupaten Luwu Utara sebanyak 207 Pemain dan yang dipilih oleh Tim seleksi 24 nama untuk selanjutnya mewakili kabupaten Luwu Utara, berlaga di Piala Soeratin U-17 zona Sulsel 2023.

Dan 24 Pemain yang terpilih tersebut telah diberangkatkan oleh ketua Askab PSSI kabupaten Luwu Utara H. Muh Azhal Arifin, di kantor camat masamba kamis Tanggal 07/12/2023 untuk kemudian persiapan menghadapi laga berikutnya pada Piala Soeratin U-17 zona Sulsel 2023.

Saat pelepasan Ketua Askab PSSI Kabupaten Luwu Utara H.Muh Azhal Arifin yang juga merupakan ketua Komisi II DPRD Kabupaten Luwu Utara, mengatakan terima kasih kepada seluruh jajaran yang terlibat dan terkusus kepada anak-anak saya semua yang begitu semangat hadir untuk mengikuti seleksi," Ucapnya.

Baca juga: 33 ASN Peserta LATPIM Pemkab Luwu Angkatan XIII Mengikuti Tahap Seminar Aksi Perubahan Publik

"Dan bagi Sang juara pada Turnamen ini nantinya akan mewakili Provinsi Sulawesi Selatan untuk berkompetisi kembali guna memperebutkan juara Nasional di piala Soeratin U-17 Tingkat Nasional, olehnya itu mohon Doa ta semua terkhusus bagi orang tua pemain yang terpilih semoga anak anak kita diberikan kesehatan dan kekuatan sehingga mampu bertanding dengan baik tutur H.Muh Azhal Arifin, kamis 7/12/2023.

"Turut hadir pada kegiatan pelepasan kontingen sepak bola Luwu Utara piala Soeratin U-17 - 2023.

Kadispora Luwu Utara, camat Masamba, perwakilan KONI serta tokoh pemerhati Sepak Bola Pak Muhiddin dan para keluarga dan orang tua pemain.

Berikut Daftar nama Pemain

Baca juga: Politisi Asal Kab. Luwu Utara, Jadi Perbincangan Hangat di Kalangan Masyarakat Luwu Raya

Askab PSSI Luwu Utara SOERATIN CUP U-17-2023

1.Ikhwal.  Penjaga Gawang

Hal:
1
2
3
4
Berikutnya
Formasi Indonesia Satu Jaro Ade
TAG:
Berita Terkait
Selengkapnya