Keren..!!! Anggota Polri ini Ternyata Dosen/Tenaga Pengajar pada Univeritas Tertua di Kota Palembang

Keren..!!! Anggota Polri ini Ternyata Dosen/Tenaga Pengajar pada Univeritas Tertua di Kota Palembang
 
DAERAH
Senin, 02 Okt 2023  22:50

Bangga & luar biasa merupakan kata-kata yang patut disematkan untuk seorang anggota Polri yang berpangkat Bintara yang berdinas/bertugas di daerah ternyata bisa berkarya dan mengabdikan juga ilmunya di Ibukota Provinsi lewat karya sekaligus prestasinya sebagai seorang tenaga pengajar/Dosen di salah satu Universitas swasta tertua di kota Palembang. 

Sosok Anggota Polri yang menjadi Tenaga Pengajar/Dosen tak lain adalah Aipda Welly Wardana, S.H., M.Si. yang sehari -harinya berdinas di Polres Kabupaten Lahat, tepatnya di Polsek Merapi Barat. 

Di tengah kesibukannya berdinas sebagai anggota Polri yang mana tugas dari anggota Polri adalah sebagai Abdi Negara, pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, Anggota Polri Aipda Welly Wardana, S.H., M.Si. ini masih dapat menyempatkan diri berkarya untuk memajukan pendidikan, mencerdaskan kehidupan bangsa, lewat Ilmu yang dia miliki.

Baca juga: Terjadi kebakaran Lahan Gambut, Polisi RW beserta Tim Gabungan gerak cepat Melakukan Penyiraman dab atasi karhutla

Di Universitas tersebut dia mengajar Ilmu Hukum di Fakultas Hukum pada saat-saat tertentu hari dan jam perkuliahannya. 

"Tentu saya harus mengatur waktu sedemikian rupa agar tidak berbenturan atau mengganggu tugas utama saya sebagai anggota Polri," kata Aipda Welly Wardana, Senin (02/10/2023). 

Terkadang di hari dan waktu tertentu dia mengajar mahasiswanya secara Daring/Online setelah pelaksanaan dinas jam kantor. 

Baca juga: Berharap hadiah malah terjerat hukum, seorang sopir perantauan selamat berkat kebaikan seorang polisi

Dalam kapasitasnya sebagai anggota Polri Aipda Welly Wardana kerap menyelipkan pesan atau materi kepada mahasiswanya tentang Kamtibmas dan program-program unggulan Polri agar bisa tersampaikan oleh mahasiswa kepada keluarga, saudara dan teman-temannya. 

Hal:
1
2
Berikutnya
Formasi Indonesia Satu Jaro Ade
TAG:
merapi barat
lahat
polri
polisi
Berita Terkait
Selengkapnya