Kepala Disnaker Resmi Membuka Pelatihan Keterampilan Kemandirian di Lapas Lubuklinggau

Kepala Disnaker Resmi Membuka Pelatihan Keterampilan Kemandirian di Lapas Lubuklinggau
Foto: Kerjasama Disnaker & Lapas Lubuklinggau
SUMSEL
Senin, 12 Feb 2024  19:39

Lubuklinggau, Aliansinews-

Kegiatan Pembukaan Pelatihan Kemandirian yang diadakan di Lapangan Olahraga Lapas Lubuklinggau dihadiri langsung oleh Kalapas Lubuklinggau dan Kepala Dinas Ketenaga kerjaan sekaligus Pj. Sekretaris Daerah Kota Lubuklinggau Dr.H.Tamri, S.Pd, MM. Senin (12/02/2024).

Baca juga: Pasutri di Palembang Tertangkap Sebagai Pengedar dalam Pengungkapan Narkoba Terbesar Awal 2024 oleh Polda Sumsel"

Kegiatan ini bertujuan untuk menjadikan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Lubuklinggau mendapatkan bekal setelah kembali kemasyarakatan yg dapat berguna bagi bangsa dan negara.

Hamdi Hasibuan selaku Kalapas Lubuklinggau dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Dinas Ketenagakerjaan dan Balai Latihan Kerja yang sudah memberikan kontribusi positif bagi Warga Binaan di Lapas Lubuklinggau.

"Saya sangat berterima kasih kepada Dinas Ketenagakerjaan dan Balai Latihan Kerja Kota Lubuklinggau yang mana sudah memberikan kontribusi yang positif bagi warga binaan kami yang ada di Lapas Lubuklinggau, saya juga berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar", ucap Kalapas.

Baca juga: Banjir Genang Pemukiman Warga di lorong manggis, Pemerintah Kota Palembang diminta ambil langkah tegas

Hamdi Hasibuan juga berharap kepada warga binaan untuk dapat mengikuti kegiatan dengan bersungguh-sungguh sampai dengan selesai.

Hal:
1
2
Berikutnya
Formasi Indonesia Satu Jaro Ade
TAG:
Berita Terkait
Selengkapnya