Kejaksaan Negeri OKU Timur Gelar Pemusnahan Barang Bukti Rampasan Tindak Pidana Umum Dan Tindak Pidana Khusus

Kejaksaan Negeri OKU Timur Gelar Pemusnahan Barang Bukti Rampasan Tindak Pidana Umum Dan Tindak Pidana Khusus
 
OKU TIMUR
Jumat, 21 Jul 2023  12:28

Aliansi Indonesia - Kepala Kejaksaan Negeri OKU Timur Andri Juliansyah, S.Kom, S.H, M.M, M.H, melakukan Pemusnahan Barang Bukti (BB) rampasan tindak pidana umum maupun tindak pidana khusus bertempat di halaman belakang Kantor Kejaksaan Negeri OKU Timur. Kamis 20 Juli 2023.

Jaro Ade

Adapun barang bukti (BB) yang di musnahkan tersebut, berupa 19 perkara narkotika di antaranya, Sabu 112, 99 grm, ganja sebanyak 0,8 grm dan ekstasi sebanyak 1,83 grm.

Di samping itu juga untuk perkara keamanan dan ketertiban sebanyak 8.

Ika Mustika

Baca juga: Peduli Terhadap Lingkungan, Bupati Enos Raih Penghargaan

Sedangkan perkara orang dan harta benda sebanyak 18 perkara dengan barang bukti di antaranya berupa, 125 jerigen dengan kapasitas 35 liter, Senjata tajam 17 buah, hand phone sebanyak 2 unit, Pompa dan timbangan 2 unit, CPU dan Playdisk sebanyak 2 buah, Pakaian 28 helai, tas sebanyak 12 buah, plastik klip dan bong sebanyak 41 buah, korek api 22 buah dan kayu, bata dan tali sebanyak 34 buah.

Dan Untuk Barang bukti tindak pidana khusus yang di musnahkan dari tindak pidana korupsi 1 perkara berupa, 2 buah kwintasi kosong, 2 buah buku nota dan 4 cap stempel, barang bukti yang di musnahkan tersebut sudah mempunyai kekuatan putusan hukum yang tetap (incracht).

Baca juga: Desa Negeri Pakuan 1 Tahun Sekali Melaksanakan Acara Tradisi Sedekah Balak, Menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H

kegiatan di hadiri langsung Kepala Kejaksaan Negeri OKU Timur, Andri Juliansyah, S.Kom, S.H, M.M, M.H dan di ikuti Jajaran pegawai kejari OKU Timur di antaranya Kasi Intelijen Kejari OKU Timur Achmad Arjansyah Akbar, S.H, M.H, M.S.i, kasi Pidum Muhammad Arip Budiman, S.H, M.H, kasi Barang Bukti, Kasi Datun, Kasi Pidsus Daniel Fatar Pangabean, S.H serta Para Kasubaq pegawai kejaksaan Negeri OKU Timur. 

Hal:
1
2
Berikutnya
TAG:
Berita Terkait
Selengkapnya