Kegiatan Sosial,UMKM Sriwijaya Indonesia disambut antusias Masyarakat Pedamaran Oki

Kegiatan Sosial,UMKM Sriwijaya Indonesia disambut antusias Masyarakat Pedamaran Oki
 
OKI
Kamis, 02 Nov 2023  05:28

Kegiatan Sosial, UMKM Sriwijaya Indonesia Disambut Antusias Masyarakat di Pedamaran OKI

Ogan Komering Ilir media Aliansi News.id

Pedamaran - Dewan Pengurus Daerah (DPD) UMKM Sriwijaya Indonesia, kembali mengadakan kegiatan sosial di Kecamatan Pedamaran, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumsel. Kegiatan sosial berupa sunatan gratis, cek kesehatan dan donor darah yang diselenggarakan UMKM Sriwijaya dukung Dinas Kesehatan Provinsi Sumsel, Dinas Kesehatan Kabupaten OKI, terlihat antusias disambut masyarakat.

Baca juga: Jurnalis Berprestasi Asal Sumatera Selatan Study Banding Ke Jepang

"Sangat antusias masyarakat yang mengikuti kegiatan ini, terlihat mulai dari pagi hingga siang masyarakat terus berdatangan, tim media dan pengurus UMKM Sriwijaya Indonesia, sedikit kewalahan, kata, Abbas Umar Ketum UMKM Sriwijaya Indonesia, kepada media di sela-sela kegiatannya, Selasa 31 Oktober 2023 bertempat dibalai desa Pedamaran III.

Kami sampaikan terima kapada pihak-pihak yang telah membantu diantaranya, Dinas Kesehatan Provinsi Sumsel, Dinas Kesehatan OKI, Camat, dan Kades-Kades di Pedamaran, yang tidak bisa disebutkan satu persatu namanya, Kemudian Kita juga menyampaikan maaf apabila ada pelayanan yang kurang maksimal .

Ketua umum UMKM Sriwijaya Indonesia M. Abbas Umar melalui ketua Dpw Sumsel, Johan, mengatakan, Alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan lancar dan sukses, terimakasih kepada pihak-pihak yang telah membantu.

Baca juga: Akibat Pernikahan anak usia dibawah umur menuai "Petaka"

Di tempat  yang sama Koorwil OKI dan OI, Ruspa Puspita, mengatakan kegiatan sosial ini yang  kedua kalinya  yang Kabupaten OKI sunatan gratis,  cek kesehatan gratis, dan donor  darah  sebelumnya di Kecamatan Kayuagung tanggal 15 OKTOBER 2023 ,  dan ini kita mengadakan kembali di tanggal 31 OKTOBER 2023 hari ini, yang Alhamdulillah semua berjalan lancar sesuai harapan Kita bersama.

"Kedepannya Kita akan mengadakan kegiatan sosial ini di 18  kecamatan di kabupaten  OKI dan seluruh wilayah-wilayah 17 kabupaten dan kota di Sumsel. diantaranya OKU Timur sunatan gratis untuk 200 orang anak, tentunya Kita berharap kegiatan ini terus didukung oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi, Bapak, Dr. H. Trisnawarman, M.Kes," kata Uci sapaan akrab Koorwil yang dikenal dengan jiwa sosialnya yang tinggi ini.

Hal:
1
2
Berikutnya
Formasi Indonesia Satu Jaro Ade
TAG:
Berita Terkait
Selengkapnya