Kapolsek Nanggung AKP Ade Kamsa Menghadiri Upacara HUT Satpam di PT. Antam Tbk UBPE Pongkor

Kapolsek Nanggung AKP Ade Kamsa Menghadiri Upacara HUT Satpam di PT. Antam Tbk UBPE Pongkor
 
DAERAH
Rabu, 03 Jan 2024  16:58

Bogor - Aliansinews.id -- Gelaran HUT satpam ke-43 Tahun 2024. di PT Antam Tbk UBPE Pongkor. Desa Bantarkaret kecamatan Nanggung di laksanakan Rabu 03 Januari 2024 mulai sekitar jam 07. 45 Wib pagi tadi. Upacara HUT satpam yang di ikuti oleh sekitar 60 orang peserta diantaranya hadir pejabat.

GM  PT Antam Tbk UBPE Pongkor Muhidin, ST, Kapolsek Nanggung Akp Ade Kamsa, Danramil Nanggung Kapten Inf, Agus RZ. padal Pam Polda Jabar BKO PT Antam Tbk AKP Muhroji. Vp CHF PT. Antam Tbk Munaji. CSR Manejer PT Antam Tbk Arif Rahman Saleh. Security Assistanint Menejer PT Antam Tbk Aris. Kanit intelkam Iptu Isep Mursid SH. Kanit Reskrim Iptu Rahman Nurjaman SH. Staf pol PP kecamatan Nanggung Selamet Riyadi.

Bertindak sebagai pembina inspektur upacara VP CHF PT Antam Tbk Munaji dan pimpinan upacara Oka Sapta Nugraha. tadi pagi  melaksanakan tugasnya.

Baca juga: Kunjungan Silaturahmi, Yogi Ucapkan Selamat Untuk Kapolsek Nanggung

"Anggota satuan pengamanan ( Satpam ) selaku pengemban tugas pengamanan Swakarsa dilingkungan kerjanya merupakan salah satu mitra dari kepolisian dalam bertugasnya menjaga keamanan, untuk itu seiring dengan peringatan HUT Satpam ke - 43 tahun 2024 di halaman PT Antam Tbk UBPE Pongkor. ini diharapkan para anggota satpam dapat lebih proporsional dalam melaksanakan tugas serta berkerja sama dengan kepolisian untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Polsek Nanggung, polres Bogor. Sekali lagi saya mengucapkan selamat HUT satuan Pengamanan ke - 43 semoga anggota satpam semakin jaya," ucap Kapolsek Nanggung Akp Ade Kamsa.

Sementara itu Kanit Reskrim  Iptu Rahman Nurjaman SH. mengatakan, "Peringatan HUT satpam kali ini berjalan dengan lancar, ini semua berkat kerjasama yang sangat solid antara pihak saya  Polsek Nanggung. pelaksana dalam hal ini anggota satuan pengamanan dari perusahaan PT Antam Tbk UBPE Pongkor. yang di tunjuk mengelola gelaran upacara HUT satpam di halaman PT ANTAM TBK seperti yang kita saksikan bersama tadi bahwa anggota satpam di PT Antam banyak yang menguasai keterampilan khususnya dalam hal bela diri. karena loyalitas dan dedikasi yang tinggi terhadap pelaksanaan tugasnya."

Baca juga: Awal Tahun Januari 2024, 106 Personil Polres Bogor Mendapat Kenaikan Pangkat

( Yogi)

Formasi Indonesia Satu Jaro Ade
TAG:
Polsek nanggung
bogor
Berita Terkait
Selengkapnya