Kaesang dijadwalkan bertemu Puan Maharani di Kawasan Menteng Kamis besok

Kaesang dijadwalkan bertemu Puan Maharani di Kawasan Menteng Kamis besok
Foto: Kaesang Pangarep, Ketua Umum PSI.
NASIONAL
Rabu, 04 Okt 2023  17:07

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangerap akan melakukan pertemuan dengan Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani. Rencananya pertemuan kedua elite partai politik (parpol) itu akan dilakukan, pada Kamis (05/10/2023) besok.

"Mas Kaesang WA-an dengan Mbak Puan. Saya lihat pesannya, kamis besok mereka sepakat untuk bertemu, bersilaturahim dalam suasana santai dan kekeluargaan," kata Sekjen DPP PSI Raja Juli Antoni kepada wartawan, Rabu (04/10/2023).

Pertemuan Kaesang dengan Puan telah diatur oleh Ketua Fraksi PDIP DPR RI Utut Adianto. Rencananya pertemuan itu digelar di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, sekitar pukul 13.30 WIB.

Baca juga: Ganjar ke Surabaya bertemu tokoh spesial, Khofifah bakal Cawapres?

"Mas Utut juga WA saya. Beliau yang atur teknis pertemuan. Besok jam 13.30 di sebuah resto di daerah Menteng," ungkap Raja Juli.

"Silaturahim selalu baik. Semoga pertemuan Mas Kaesang dan Mbak Puan berbuah kebaikan yang banyak," imbuhnya.

Ketua DPP PDIP Puan Maharani sebelumnya merespons wacana pertemuan Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep bertemu dengan Megawati Soekarnoputri. Namun, Puan mengajak Kaesang untuk bertemu dengan dirinya terlebih dulu sebelum menemui Ketua Umum PDIP itu.

"Ayo Mas Kaesang ketemu Mbak Puan dulu," ucap Puan pada sela-sela Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IV PDIP di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (30/09/2023).

Baca juga: Jokowi diusulkan gantikan Megawati sebagai Ketum PDIP

Puan mengaku dirinya menunggu kesediaan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu untuk bertemu dengannya. Terlebih, Kaesang sudah mulai melakukan safari politik ke sejumlah relawan Jokowi.

"Ayo kapan mau ketemu Mbak Puan puan? Yuk, nih sudah ditunggu nih sama Mbak Puan, Mas Kaesang," ujar Puan.

Hal:
1
2
Berikutnya
Formasi Indonesia Satu Jaro Ade
TAG:
kaesang
puan maharani
psi
pdip
Berita Terkait
Selengkapnya