Jalan Lebak, desa kayuare kini sudah dibangun ,semua berkat pemerintah desa yang peduli akan masyarakat.

Jalan Lebak, desa kayuare kini sudah dibangun ,semua berkat pemerintah desa yang peduli akan masyarakat.
Foto: Dokumentasi gambar saat meninjau pembangunan jalan kayuare
OKI
Kamis, 27 Jul 2023  01:30

Ogan Komering Ilir desa kayuare ,.Aliansi News--

Bertahun-tahun lama nya masyarakat merasa terisolasi , sulit berhubungan  dengan desa lain dikarenakan keadaan jalan yang becek dan berlumpur, apalagi kalau menjelang musim penghujan, jalan Lebak tanah merah sangat sulit  untuk dilalui.

 Bersyukur mereka masih memiliki seorang kepala desa yang bertanggung jawab terhadap masyarakat nya. Al-Feri kades kayuare dengan berbagai cara ditempuh nya ,mencari solusi agar jalan Lebak bisa dibangun,alhamdulillah berkat keuletan juga kesabaran ,akhir nya bisa dibangun juga, oleh salah satu lembaga pemerintah Nonkementerian.

Baca juga: Soal Jalan Desa Toyogo Sambungmacan Eks Pabrik Berujung di Laporkan, Kades Hingga BPD di Panggil Kejari Sragen

 Dengan akses jalan yang baik,maka perekonomian akan meningkat, anak -anak kalau mau sekolah sudah lancar ke sekolah.

dulu kalau hujan jalan rusak ,licin berlumpur maka nya tidak bisa sekolah, sekarang sudah lancar tutur masyarakat desa.

 Selain untuk percepatan dan kemudahan akses, pengembangan ruas jalan ini,tentu akan membuka akses wilayah terisolir yang ada di sepanjang jalan ini. yang tidak lain bermuara pada peningkatan ekonomi masyarakat dan kesejahteraan.

 Jika jalan kita mulus dan nyaman untuk dilewati ,tentu hasil produksi kita bisa didistribusikan dengan cepat dan mudah ," tutur kades kayuare. 20 juli 2023 sekira pukul 13.47 wib.

Baca juga: P.T.Samora Tulung selapan Diduga rusak jalan desa dan kangkangi perda no : 4 tahun 2014

 Jalan Lebak ,desa kayuare kini sudah bagus dan mulus untuk dilalui ,walaupun pembangunan jalan secara bertahap namun sudah bisa di rasakan dan dinikmati oleh masyarakat. 

Pengerjaan jalan cor beton bangunan ini, melalui tiga tahap, penimbunan ,pengerasan, baru pengecoran. Sehingga hasilnya akan baik dikemudian hari. Pengawasan dari desa juga pekerja dilibatkan agar bisa terkontrol dengan baik pembangunan nya.

Hal:
1
2
Berikutnya
Formasi Indonesia Satu Jaro Ade
TAG:
Jalan desa
kades kayuare
kecamatan Tulung selapan
Berita Terkait
Selengkapnya