Jaga Situasi Kamtibmas, Jumat Curhat Polres Bangka Barat Tampung Keluhan Masyarakat Bangka Barat

Jaga Situasi Kamtibmas, Jumat Curhat Polres Bangka Barat Tampung Keluhan Masyarakat Bangka Barat
 
BANGKA BARAT
Jumat, 20 Okt 2023  10:52

Sebagai upaya untuk menyerap secara langsung keluhan dari masyarakat, Polres Bangka Barat menggelar kegiatan Jumat Curhat bertempat di Warung kopi Wakcong Kecamatan Mentok Kabupaten. Bangka Barat. Jumat (20/10/2023) pagi.

Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah S.I.K, yang di Wakili oleh Kabag Sumda Polres Bangka Barat Kompol Surtan Sitorus SH menerangkan, bahwa kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk mendengar secara langsung curhatan dari masyarakat mengenai saran, kritikan, masukan serta pengaduan dari masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian khususnya Polres Bangka Barat. 

“Jumat Curhat ini merupakan bentuk interaksi secara langsung Polisi dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan yang selama ini telah Polres Bangka Barat lakukan,” terang Kabag Sumda. 

Baca juga: Cegah TPPO, Satgas TPPO Polres Bangka Barat Laksanakan Pengecekan Di Tempat Hiburan Malam Dan Penginapan

Salah satu masyarakat Setiawan mencurhatkan kepada Polisi Kami ingin bertanya soal balap liar apakah bisa di wadahi, karena anak muda seperti kami ini jiwanya masih hobi balapan dan kalo di jalan raya kami takut bisa berbahaya bagi masyarakat pengguna jalan lainnya. 

Kabag Sumda merespon "Kita akan sampaikan ke Kapolres untuk mewadahi anak-anak yang hobi balapan agar tersalurkan, dan kita juga kordinasikan ke Forkopimda agar bisa di realisasikan" jawab Sumda. 

Baca juga: Buana Mega Wisata (BMW) Air Biat dikunjungi IKABA Mentok dari Jakarta

Kegiatan ini, berlangsung santai dan penuh keakraban serta diisi dengan dialog interaktif dengan masyarakat seraya menerima langsung curhat warga terkait situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Bangka Barat. 

Kegiatan ini dilanjutkan dengan "Gerobakan Pagi," di mana peserta kegiatan dapat menikmati jajanan yang disiapkan oleh Polres Bangka Barat. Program "Gerobakan Pagi" ini merupakan salah satu inisiatif Kapolres untuk mendukung perekonomian UMKM di Bangka Barat

Hal:
1
2
Berikutnya
Formasi Indonesia Satu Jaro Ade
TAG:
polres
babel
bangka barat
kamtibmas
Berita Terkait
Selengkapnya