Ikrar Pelopor Keselamatan Satuan Lalu lintas Polres MUSI RAWAS.

Ikrar Pelopor Keselamatan Satuan Lalu lintas Polres MUSI RAWAS.
Foto: Kapolres didampingi kasat lantas Polres Mura.
SUMSEL
Jumat, 13 Okt 2023  07:58

MUSI RAWAS, Aliansinews-

Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH didampingi Kasat Lantas, AKP Fitri Dewi Utami SIK, mengikuti kegiatan Apel Pelajar Pelopor Keselamatan Tahun 2023 Polda Sumsel.

Kegiatan tersebut diikuti melalui video confence zoom meeting di Gedung Atdmani Wedhana, Mapolres Mura, sekitar pukul 08.00 WIB, Kamis (12/10/2023).

Baca juga: Latihan Simulasi Sispamkota Polres Musi Rawas Polda Sumsel.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut, perwakilan Sat Pol PP Damkar Mura, perwakilan Dishub Mura, perwakilan Jasa Raharja Mura, perwakilan guru dan Perwakilan pelajar tingkat SMP, SMA, SMK dan MA, Se-Kabupaten Mura.

Dalam kegiatan tersebut, disematkan tanda Pelopor Keselamatan oleh Kapolres Musi Rawas, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH, dan diikrarkan pelopor keselamatan secara bersama-sama.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH didampingi Kasat Lantas, AKP Fitri Dewi Utami SIK, mengajak bersama-sama untuk menciptakan situasi lalulintas di Kabupaten Musi Rawas untuk lebih tertib.

"Selain itu, untuk mewujudkan para pelajar lebih taat dalam berlalulintas serta menekan terjadinya pelanggaran hingga lakalantas," kata Kapolres.

Baca juga: Giat *Dede Farhan Aulawi* sebagai narasumber dalam acara *Apel Sinergitas 6 Pilar Provinsi Lampung Guna Mewujudkan Pemilu 2024 yang Aman dan Damai*

Kapolres menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk menanamkan kesadaran akan tertib berlalu lintas sejak dini dengan sasaran utamanya adalah pelajar sekolah. 

"Walau bagaimanapun, sekolah sebagai salah satu tempat tumbuh kembangnya anak-anak, diharapkan mampu membangun kepedulian dan kesadaran berlaku tertib lalu lintas," tuturnya.

Hal:
1
2
Berikutnya
Formasi Indonesia Satu Jaro Ade
TAG:
Keselamatan lalulintas ikrar kepedulian kesadaran
Berita Terkait
Selengkapnya