HUT RI 78, ISNU Memberikan Hadiah Kepada Warga Panca usaha

HUT RI 78, ISNU Memberikan Hadiah Kepada Warga Panca usaha
Foto: Ketua PC ISNU Palembang
SUMSEL
Jumat, 18 Ags 2023  11:42

Palembang, Aliansinews.-

H-1 menuju hari kemerdekaan Republik Indonesia Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) kota Palembang melakukan kegiatan bakti sosial kemerdekaan Republik Indonesia ke (RI) ke 78, bersama masyarakat Jalan  panca usaha lorong halim RT 46 RW10 kelurahan 5 ulu kecamatan Seberang Ulu 1.

Baca juga: Demo Dugaan Korupsi PAD Kabupaten OKU Tertunda, RIB Kecewa Pejabat Utama Gubernur Sumsel Tidak Ada Ditempat.

Melalui bakti sosial tersebut masyarakat setempat sangat menyambut hangat kedatangan ketua PC ISNU Palembang Drs Ratu Dewa. Selain itu juga pada kesempatan tersebut ia  memperkenalkan dirinya kepada warga setempat dalam acara bakti sosial tersebut.

Hal ini juga menambah kemeriahan ketika Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 78 bersamaan juga pada hari kelahiran Sekda kota Palembang yang jatuh pada tanggal 17 agustus.

"Ya dalam suasana memperingati HUT RI ke 78, ISNU kota Palembang ingin membagi kemeriahan kemerdekaan dengan memberikan bantuan 200 paket beras kepada saudara kita yang kurang mampu di Kelurahan 5 ulu. Meskipun terbatas, saya harap bantuan bakti sosial dari kami bisa membantu keseharian mereka dan diperuntukan oleh 200 KK juga.

Baca juga: Dinas Pendidikan Perlu Pemimpin Berintegritas.

lanjutnya, selain memberikan bantuan masyarakat sekitar menyampaikan aspirasi mereka mengenai lampu jalan serta beberapa persoalan seperti kartu KIS yang belum merata didapatkan.

Sementara itu Koniman salah satu ketua masyarakat setempat mengucapkan banyak terima kasi atas kedatangan pak Dewa ke tempat kami dengan memberikan batuan kepada warga sekitar.

Hal:
1
2
Berikutnya
Formasi Indonesia Satu Jaro Ade
TAG:
ISNU HUT RI Palembang hadiah
Berita Terkait
Selengkapnya