Himbauan Kapolres seakan diabaikan, Hiburan dihotel Arwana sampai larut Malam.

Himbauan Kapolres seakan diabaikan, Hiburan dihotel Arwana sampai larut Malam.
Foto: Hotel dikota lubuk Linggau
SUMSEL
Sabtu, 23 Sep 2023  18:54

LUBUKLINGGAU, Aliansinews -- Arwana yang sudah tidak asing lagi dikenal sebagai hotel tempat penginapan yang sejak lama ada di wilayah kota Lubulinggau, tepatnya di Kelurahan Taba Koji, Kecamatan Lubuklinggau Timur 1, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan. 

Kini hiburan di hotel tersebut menimbulkan ketidaknyamanan warga akibatadanya suara musik yang tiap malam sampai larut malam bahkan seringkali hampir sampai pada menjelang subuh. 

Menurut beberapa orang yang diwawancarai belum lama ini bahwa kegitan di dalam hotel Arwana itu sangat lah mengganggu karena suara berisik dari musik yang menggelegar yang keluar dari kawasan Hotel Arwana. 

Baca juga: Masyarakat Musirawas Kecewa dengan Penurunan Prestasi KONI di Bawah Pimpinan Baru.

"Kami ini pak sebenarnya tidak usil dengan adanya tempat hiburan, tapi tau waktu lah pak jangan kadang kadang sampai menjelang subuh," ungkap mereka kesal. 

Lanjutnya, "Dan ini kayaknya yang baru pengurusnya namanya kalau tidak salah Ucok , karena dulu sempat tutup pak sekarang buka lagi," urainya. 

Tambahnya lagi, "Kadang kami itu terasa tidak nyaman karena lihat banyaknya cewek seksi, dan kami ini kan adalah manusia biasa yang pasti ada rasa malu melihat dengan kadaan seksi," tutupnya. 

Baca juga: Unit Subdit II Fismondev Ditkrimsus Polda Sumsel Amankan 6 Pelaku Kontrak Fiktif

Untuk diketahui Karaoke Arwana telah lama beroperasi dan sangat mengganggu warga sekitar karena suara musiknya yang keras, terutama karena lokasinya yang berada di tengah pemukiman warga. Selain itu, ada dugaan bahwa tempat tersebut menjual minuman keras (miras), yang memicu kekhawatiran warga. dan selain dari itu tidak menutup kemungkian akibat pengaruh minuman keras dan adanya peredaran narkoba.

Warga berharap kepada pemerintah daerah, terutama Walikota Lubuklinggau, APH, dan Dinas Terkait, untuk segera mengambil tindakan yang tepat terhadap Karaoke Arwana, mengingat berbagai permasalahan dan dampak negatif yang telah muncul akibat keberadaannya.

Hal:
1
2
Berikutnya
Formasi Indonesia Satu Jaro Ade
TAG:
Kapolres lubuk Linggau himbauan dunia malam
Berita Terkait
Selengkapnya