Hadiri Pelantikan P2UKD, Bupati Titipkan Kemuliaan dan Ketakwaan Masyarakat OKU Timur

Hadiri Pelantikan P2UKD, Bupati Titipkan Kemuliaan dan Ketakwaan Masyarakat OKU Timur
 
OKU TIMUR
Senin, 12 Feb 2024  20:44

Aliansi Indonesia - Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, M.T. menghadiri Pengukuhan Pengurus Forum Komunikasi Petugas Penghubung Urusan Keagamaan Desa atau Kelurahan (P2UKD) Periode 2023-2027 Kabupaten OKU Timur. Senin, 12 Februari 2024.

Diselenggarakan di Pendopo Rumah Singgah Martapura, Forum Komunikasi P2UKD Kabupaten OKU Timur Periode 2023-2027 dinakhodai oleh H. Sauanudin yang dikukuhkan langsung oleh Ketua Umum Forum Komunikasi P2UKD Provinsi Sumatra Selatan Drs. H. Zulkarnain.

Dalam sambutan dan arahannya, Bupati mengucapkan selamat kepada pengurus Forum Komunikasi P2UKD Kabupaten OKU Timur Periode 2023-2027.

Baca juga: Polres OKU Timur Laksanakan Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan TPS Pemilu 2024

"Selamat atas dilantiknya kepengurusan Forum Komunikasi P2UKD Kabupaten OKU Timur Periode 2023-2027, Semoga amanah dan saya do`akan sukses selalu," tutur Bupati.

Bupati menyadari bahwa suatu kemajuan daerah tidak semua hal positif yang akan didapatkan, tentu ada hal negatif yang mengiringi.

"Ketika kesejahteraan meningkat, tidak semuanya mendapatkan hal yang positif, maka disinilah timbul konsep Maju dan Lebih Mulia, ketika semua hal keduniaan ada di tangan kita, maka hanya kemuliaanlah yang dapat memagari semua ini," imbuhnya.

Baca juga: Hadiri Pelepasan Pendistribusian Logistik Pemilu Tahun 2024, Bupati Harapkan Pemilu yang Damai

Oleh karena itu. Bupati menitipkan kemuliaan dan ketakwaan masyarakatnya agar tidak menyasar ke hal yang negatif, "Sehingga OKU Timur Maju Lebih Mulia, maju dalam kemuliaan, kemuliaan dalam kemajuan dapat menjadi dasar Kabupaten OKU Timur," katanya.

Hal:
1
2
Berikutnya
Formasi Indonesia Satu Jaro Ade
TAG:
Berita Terkait
Selengkapnya