Hadiri Gebyar Sekolah Penggerak, berikut pesan Bupati OKU Timur

Hadiri Gebyar Sekolah Penggerak, berikut pesan Bupati OKU Timur
 
OKU TIMUR
Rabu, 27 Sep 2023  11:32

Aliansi Indonesia - Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, M.T. didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Wakimin, S.Pd., M.M. menghadiri dan mengikuti Gebyar Sekolah Penggerak Kabupaten OKU Timur Tahun 2023 dengan mengusung tema "Transformasi Pendidikan Melalui Merdeka Belajar Untuk OKU Timur Maju Lebih Mulia." Selasa, 26 September 2023 di Lapangan Sepak Bola Desa Jatimulyo Kecamatan Belitang Madang Raya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Balai Guru Penggerak Provinsi Sumatra Selatan Dra. Ohorella Erma, M.I.Kom., Kepala Balai Penjamin Mutu Pendidikan Provinsi Sumatra Selatan Aria Ahmad Mangun Wibawa, S.Psi., M.Si., Kepala BKPSDM Kabupaten OKU Timur Sutikman, S.Pd., M.M., Unsur Forkopimcam dan tamu undangan lainnya.

Baca juga: Kerjasama BAZNAS Dan Dinas Perkim, Pemkab OKU Timur Bedah 5 Rumah Warga

Dalam sambutannya, Bupati Enos mengungkapkan bahwa dirinya sangat memperhatikan atas kemajuan dunia pendidikan di Kabupaten OKU Timur, "Hal ini terbukti setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh Disdikbud saya usahakan untuk menghadiri secara langsung." Tuturnya.

Bupati juga mengatakan bahwa anak-anak di sekolah merupakan aset yang tidak bisa dinilai dengan materi saja, untuk itu dirinya berpesan agar siswa/i harus dapat mengikuti pelajaran merdekanya.

"Merdeka disini bukan merdeka yang barbar, namun saya yakini merdeka disini adalah bebas untuk menentukan apa yang akan dilaksanakan sesuai dengan kurikulumnya, dan kualitas tersebut sudah kita lihat bersama atas penampilan dari anak-anak kita tadi." Sambungnya.

Baca juga: Jelang Closing Ceremony PORPROV 2023, Kontingen OKU Timur Tambah Perolehan Medali

Tidak hanya itu, Bupati juga menegaskan bahwa meskipun berada jauh dari Kota Palembang dan terbatasnya anggaran, dirinya tetap menginginkan anak-anak tidak boleh tertinggal dalam dunia digital.

Hal:
1
2
3
Berikutnya
Formasi Indonesia Satu Jaro Ade
TAG:
Berita Terkait
Selengkapnya