Gudang Elpiji Diduga Oplosan Meledak, Dua Pekerja Terbakar

Gudang Elpiji Diduga Oplosan Meledak, Dua Pekerja Terbakar
Foto: Ruko tempat elpiji meledak
SUMSEL
Minggu, 10 Des 2023  21:31

PALEMBANG-SUMSEL, AliansiNews-

Sebuah Rumah Toko (Ruko) atau gudang gas elpiji diduga oplosan yang berlokasi di Jl. Taqwa Mata Merah RT 24 RW 005 Kel. Sungai Selincah Kec. Kalidoni kota Palembang ini meledak mengakibatkan dua orang pekerja gudang mengalami luka bakar sekujur tubuh dan kondisinya kritis serta dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Pusri Palembang pada Kamis (07/12/2023) malam Jum`at sekitar Pukul 22:00 WIB.

Gudang gas elpiji diduga oplosan yang diduga tanpa izin itu meledak, dan belum diketahui secara pasti penyebabnya. 

Baca juga: Pekerjaan Fisik pengerasan Jalan Lingkungan Desa Sumber Mulya, Dusun 2 menuju Dusun 5 Tahap 3 Sumber Dana Desa TA 2023 Sangat Bermanfaat Bagi Masyarakat.

Diketahui, sumber ledakan dari sebuah Ruko yang bersebelahan dengan Ruko ayam geprek SU dan toko bangunan SJA. Hal ini diungkapkan salah satu warga sekitar yang tak jauh dari sumber ledakan, MI (60) dibincangi media ini Sabtu (09/12/2023). 

"Kami terkejut mendengar suara ledakan, kami kira kebakaran, kami berteriak histeris, Kebakaraaan..! warga sekitar berhamburan keluar rumah mendekati lokasi sumber ledakan berikut para pengendara hingga mengakibatkan jalanan macet", ucap MI. 

"Sangat disayangkan, tidak ada pihak kepolisian yang terlihat dilokasi kejadian malam itu", sesal MI. 

Baca juga: Pengendara sepeda Motor diamankan Satlantas Polres Musi Rawas karena Menyimpan Sajam berjenis Samurai

"Sepengetahuan kami, Ruko itu ditempati baru sekitar dua pekan untuk menyimpan tabung gas, sebab terlihat banyak tabung gas berwarna hijau dan berwarna pinkk (merah muda red) didalam Ruko tersebut yang diduga oplosan dan diduga belum berizin", terangnya. Sebab, "bila hanya menyimpan dan menjual saja tidak mungkin bisa meledak", beber MI. 

Hal:
1
2
Berikutnya
Formasi Indonesia Satu Jaro Ade
TAG:
Tanpa ijin elpiji oplosan meledak kota Palembang
Berita Terkait
Selengkapnya