Sumsel

Giat polres Mura Di jum`at Berkah.

Giat polres Mura Di jum`at Berkah.
Foto: Polres Musi Rawas
Sabtu, 21 Jan 2023  08:53   |   Dibaca: 105

 

MUSI RAWAS-Guna menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat personel Polres Musi Rawas, melaksanakan kurvei di sekitar Mapolres Musi Rawas, dan masing-masing ruangan setelah melaksanakan giat apel pagi, sekitar pukul 09.00 WIB, Jumat (20/1/2023).

Kapolres Musi Rawas,  AKBP Danu Agus Purnomo S.IK MH, melalui Kasi Humas, AKP Purwono Jaya mengatakan bahwa, hal ini dilakukan tidak lain untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, maka personel Polres Mura, melaksanakan kurvei setelah melaksanakan giat apel pagi. 

"Dan, terlihat seluruh personel sangat antusias membersihkan depan maupun samping mako dan ruangan masing-masing. Tidak hanya itu para perwira juga turun langsung mengikut kegiatan tersebut," kata Kasi Humas.

AKP Purwono menjelaskan, kegiatan ini juga bertujuan untuk memupuk kesadaran anggota akan pentingnya memelihara kebersihan serta kerapian kantor agar dapat memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. 

"Oleh sebab itu, harus selalu menjaga kebersihan baik itu kebersihan diri sendiri maupun kebersihan lingkungan agar pelayanan kepada mesyarakat juga dapat lebih maksimal," jelas Kasi Humas.

Lebih lanjut, Kasi Humas menjelaskan, kemudian kegiatan ini sebagai salah satu cara menumbuhkan kekompakan diantara personil Polsek Mura maupun menumbuhkan rasa tanggung jawab, rasa memiliki akan Mapolres Mura.

Kegiatan ini juga untuk menambah keindahan kantor Polres Mura karena Polres merupakan salah satu kantor yang melakukan pelayanan publik, sehingga suasana kantor yang indah dan bersih dapat memberikan kenyamanan bagi personel Polres itu sendiri ataupun bagi masyarakat yang berkunjung.

“Karena kebersihan merupakan sebagian dari iman, dan dengan lingkungan yang bersih, indah dan sehat maka kegiatan pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan dengan baik dan maksimal,” tutupnya.(Red)

TAG:
Berita Terkait
Fokus
Populer
Populer
Tabloid Media Aliansi Indonesia
<