Gerakan Sekali Putaran, Relawan Bagikan Seribu Makan Siang dan Susu Gratis

Gerakan Sekali Putaran, Relawan Bagikan Seribu Makan Siang dan Susu Gratis
 
NASIONAL
Sabtu, 20 Jan 2024  12:00

Perjuangan Rakyat Nusantara (Pernusa) organ relawan pendukung capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo-Gibran, yang berbasis relawan Jokowi, bersama BaraJP, Rejo dan GSP menyelenggarakan kegiatan pembagian seribu makan siang dan susu gratis, di Sekretariat Pernusa, Jl. Mandor Hasan no.57 Cipayung Jakarta Timur, Sabtu (20/1/2024).

Kegiatan tersebut dalam rangka sosialisasi program makan siang dan  susu gratis yang merupakan program Prabowo-Gibran.

Salain itu aktifitas ini merupakan rangkaian kegiatan akselerasi Gerakan Sekali Putaran (GSP)  untuk kemenangan Prabowo-Gibran.

Baca juga: Mundurnya Maruarar Sirait dari PDIP Jadi Pukulan dan akan Berdampak Serius Terhadap Pilpres

Ketua Pemuda Pernusa, M. Jodhi Husein, yang merupakan inisiator kegiatan tersebut menegaskan, Pernusa dalam sosialisasi untuk memenangkan Prabowo-Gibran memang fokus pada kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat luas.

Sedangkan Ketua Harian Andi Hakim menambahkan pembagian makan siang dan susu gratis sengaja dipilih karena program makan siang dan susu gratis itu sangat vital menuju Indonesia Emas 2045 agar Indonesia menjadi negara maju.

"Untuk mewunudkan Indonesia maju tentu kita butuh SDM-SDM unggul, dan SDM-SDM unggul harus dipersiapkan sejak dini, di antaranya dengan kecukupan gizi saat usia anak-anak atau usia sekolah," tegasnya.

Baca juga: Isu Pemakzulan Jokowi, Antara Kegaduhan dan Politik Elektoral

Program serupa sudah dilakukan di 76 negara dan telah dirasakan manfaatnya oleh 400-an juta anak-anak.

Hal:
1
2
Berikutnya
Formasi Indonesia Satu Jaro Ade
TAG:
pernusa
prabowo
gibran
pilpres
Berita Terkait
Selengkapnya