Garuda Indonesia Travel Fair Meriahkan Palembang Indah Mall Selama 3 Hari.

Garuda Indonesia Travel Fair Meriahkan Palembang Indah Mall Selama 3 Hari.
Foto: Travel Fair Garuda Indonesia
SUMSEL
Jumat, 27 Okt 2023  17:23

Palembang, Aliansinews-

Event besar bagi para penggemar perjalanan dan pecinta Garuda Indonesia kini hadir di Palembang! Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) menggelar pameran travel selama 3 hari berturut-turut, mulai dari tanggal 27 hingga 29 Oktober 2023, di Palembang Indah Mall. jum`at (27/10/2023) 

Dalam acara ini, pengunjung akan dimanjakan dengan beragam penawaran menarik, promo tiket pesawat, paket liburan, dan layanan terkait perjalanan. GATF memberikan kesempatan langka untuk merencanakan perjalanan mereka dengan harga istimewa. Tidak hanya itu, pengunjung juga dapat berkonsultasi dengan para ahli perjalanan Garuda Indonesia untuk merencanakan perjalanan impian mereka.

Baca juga: Ungkapkan Rasa Syukur Atas Pembangunan Jembatan, Warga gelar doa bersama.

Para petualang dan pelancong di Palembang akan dapat mengeksplorasi berbagai destinasi eksotis, baik domestik maupun internasional, dan merencanakan liburan tak terlupakan dengan bantuan tim Garuda Indonesia. Serta, tentu saja, kesempatan untuk merasakan kenyamanan dan layanan unggulan yang sudah menjadi ciri khas maskapai nasional tersebut.

General Manager Garuda Indonesia cabang Palembang, Kun Riana Aplika mengatakan Garuda Indonesia travel fair diadakan dimana pengunjung dapat membeli tiket perjalanan dengan harga yang kompetitif, selain itu travel fair ini juga menjadi one stop travelling seperti perlengkapan perjalanan dan lainnya dengan harga yang sangat baik. 

Garuda Indonesia travel fair diadakan secara serentak di seluruh Indonesia tepatnya di Palembang, Jakarta, Medan, Denpasar, Surabaya, Makassar dan Jayapura selama 3 hari dari tanggal 27 sampai 29 Oktober 2023.

Baca juga: SPBU Muara Beliti Diduga Keluarkan BBM Ke Drigen.

Di palembang sendiri, travel fair di ikuti oleh sejumlah travel agent seperti Carnaval Holiday, Mega Wisata, Maestro, Alfino Musi, Dwidaya Travel, Fist Travel dan Ariandi Travel. 

"Untuk Target penjualan pada Garuda travel fair selama 3 hari ini diharapkan mencapai angka 4 milyar rupiah, dimana Bank Mandiri juga mensupport bukan hanya diskon tiket saja tetapi juga dalam bentuk cashback hingga Rp. 4.250.000,- untuk transaksi langsung pada Garuda Travel fair di Palembang Indah Mall," Ujarnya. 

Hal:
1
2
Berikutnya
Formasi Indonesia Satu Jaro Ade
TAG:
Garuda Indonesia Palembang travel Masyarakat Palembang
Berita Terkait
Selengkapnya