Dua rumah pribadi Mentan Syahrul Yasin Limpo di Makassar digeledah KPK

Dua rumah pribadi Mentan Syahrul Yasin Limpo di Makassar digeledah KPK
Foto: Polisi berjaga di halaman depan rumah pribadi milik Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo di Bumi Permata Hijau Blok C Nomor 1, Jalan Sultan Alauddin, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Rabu (04/10/2023)).
TIPIKOR
Rabu, 04 Okt 2023  18:59

Tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah dua rumah pribadi milik Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo pada Rabu (04/10/2023). Penggeledahan itu dilakukan di dua lokasi berbeda di Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

”Benar, hari ini tim penyidik melanjutkan penggeledahan di Kota Makassar. Kegiatannya masih berlangsung dan segera setelah selesai akan kami sampaikan hasilnya,” kata Juru Bicara KPK Ali Fikri, Rabu (04/10/2023).

Saat ditanya apa saja yang diamankan dari penggeledahan itu, Ali belum menyampaikan secara rinci. Sebab, penyidik masih bekerja di lapangan.

Baca juga: Mentan Syahrul Yasin Limpo hilang kontak di Eropa, Jokowi: Tunggu saja

Berdasar pantauan di lokasi, penggeledahan berlangsung secara bersamaan di dua lokasi berbeda. Yakni di Jalan Pelita Raya dan di Kompleks Bumi Permata Hijau, Jalan Sultan Alauddin, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar.

Formasi Indonesia Satu Jaro Ade
TAG:
kpk
syahrul yasin limpo
makassar
Berita Terkait
Selengkapnya