Dito Ariotedjo : Tak Perlu Banyak Media Untuk Sosialisasi.

Dito Ariotedjo : Tak Perlu Banyak Media Untuk Sosialisasi.
Foto: Menpora
SUMSEL
Jumat, 25 Ags 2023  08:48

Musi Rawas, Aliansinews_

Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar Lubuklinggau telah menggelar acara silaturahmi dengan mengundang pengurus dan kader partai. Acara ini berlangsung di Hotel Smart Lubuklinggau pada Kamis (24/08). DPP Partai Golkar diwakili oleh Dito Ariotedjo, yang juga Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), serta hadir Ketua DPC/DPD partai koalisi lainnya seperti Partai Gerindra dan Partai PKB.

Dalam acara tersebut, Dito menyatakan bahwa Daftar Calon Sementara (DCS) sudah keluar, menandakan persiapan pertempuran dan agenda politik dalam waktu dekat. Ia berharap Partai Golkar dapat meraih kursi sebanyak mungkin dalam kontestasi politik mendatang. Dito juga meminta dukungan kader di Lubuklinggau dan suport bagi Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartanto.

Baca juga: Diduga Rugikan Negara Rp.100 Miliar, Kejati Sumsel Tetapkan 2 Petinggi PT BA Jadi Tersangka dan Ditahan.

Dalam pengarahannya, Dito menekankan pentingnya sosialisasi langsung di lapangan dan bersilaturahmi dengan masyarakat, lebih daripada mengandalkan media untuk menyampaikan program partai. Pernyataan ini mendapat kritik dari beberapa pihak, termasuk dari tokoh seperti Rif`at dan Ketua PWI Lubuklinggau, Iman Santoso, yang menyayangkan pandangan bahwa media tidak diperlukan untuk mensosialisasikan program partai.

Pernyataan Dito dianggap tidak etis oleh beberapa pihak, dan mereka mengkritik bahwa media tetap penting dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat, terutama menjelang pemilihan legislatif, pemilihan presiden, dan pilkada pada 2024.

Ini merupakan gambaran singkat tentang acara silaturahmi Partai Golkar di Lubuklinggau dan tanggapan terhadap pernyataan Dito Ariotedjo.(Andika Saputra)

Baca juga: Kasus Mantan Kades AF Jual Tanah Warga Burai, Kuasa Hukum Syarifudin Minta Polres OI Tingkatkan Status Penyelidikan Jadi Penyidikan.

Formasi Indonesia Satu Jaro Ade
TAG:
Menpora Golkar lubuk Linggau
Berita Terkait
Selengkapnya