Dirjen Perikanan Tangkap KKP RI dan Komisi IV DPR RI Gelar Bakti Nelayan di Telang Karya.

Dirjen Perikanan Tangkap  KKP RI dan Komisi IV DPR RI Gelar Bakti Nelayan di Telang Karya.
Foto: Kunjungan kerja DPR RI bersama KKP RI
SUMSEL
Rabu, 20 Sep 2023  11:25

Banyuasin,AliansiNews.-

Direktorat Jendral (Dirjen) Perikanan Tangkap Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) RI bersama Anggota Komisi IV DPR RI Riezky Aprilia Fraksi PDI Perjuangan Dapil Sumsel 1 melaksanakan kegiatan Bakti Nelayan di Desa Telang Karya Kec. Muara Telang Kabupaten Banyuasin.

Jaro Ade

Pada acara tersebut, dibagikan pula sejumlah perbekalan melaut berupa sembako. 

Ika Mustika

Nove Sri Aksan Kabid Perikanan Tangkap Dinas Perikanan Banyuasin  mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kunjungan kerja serta paket bantuan yang telah diberikan kepada para nelayan.

Baca juga: Kedes Air Lesing Meminta Maaf Karena Membawa Instansi Penegak Hukum

“Kami berharap kehadiran bapak-bapak sekalian pada kesempatan ini dapat memberikan semangat dan motivasi pada kami khususnya para nelayan dalam meningkatkan hasil tangkapannya"Ujarnya

Sementara itu Sukardi Wakil Ketua DPRD Banyuasin mewakili Dr. Riezky Aprilia menjelaskan

 bahwa kegiatan bakti nelayan tersebut merupakan bukti nyata dari komitmen pemerintah dan wakil rakyat untuk hadir di tengah-tengah masyarakat.

Baca juga: Drainase Suro Kurangi Volume, Pengawas ajak Wartawan Memperpendek Urusan

Ia menyebut, melalui kegiatan bakti nelayan ini, diharapkan akan terbuka ruang diskusi, untuk mendengarkan aspirasi langsung dari para nelayan, sehingga hal tersebut akan menjadi masukan bagi Anggota DPR RI, DPR Provinsi, DPRD Kabupaten  dan Direktur Jenderal Perikanan Tangkap Kementerian Perikanan RI untuk merumuskan langkah-langkah kebijakan bagi pengembangan sektor perikanan di Kabupaten Banyuasin ke depannya (Topan m)

Hal:
1
2
Berikutnya
TAG:
DPR RI KKP Perikanan Masyarakat
Berita Terkait
Daerah   Jumat, 08 Des 2023  16:40
Selengkapnya