Diganjar Award oleh Aktivis Sumsel,Kinerja bupati Muba

Diganjar Award oleh Aktivis Sumsel,Kinerja bupati Muba
Foto: Rembuk aktivis Sumsel
SUMSEL
Minggu, 03 Des 2023  23:30

Palembang - AliansiNews

Terhitung sudah masuk periode kedua Apriyadi Mahmud menjabat Pj Bupati Muba. Apresiasi kemajuan Bumi Serasan Sekate dibawah nahkoda mantan Kadinsos Ppj emprov Sumsel tersebut silih berganti datang dari berbagai elemen. 

Kali ini, giliran Forum Aktivis Sumsel yang mengakui kinerja Pj Bupati Apriyadi Mahmud telah berhasil mengembalikan kepercayaan publik di Muba serta memaksimalkan pembangunan infrastruktur. 

Baca juga: Oknum Kades Jalur Mulya diduga selewengkan Dana Desa Tahun Anggaran 2023.

"Tentu atas kinerja dan capaian pak Bupati Apriyadi sejak menjadi Pj Bupati Muba sangat memberikan pengaruh positif terhadap masyarakat dan Kabupaten Muba itu sendiri," ungkap Ketua Pelaksana Rembuk Aktivis Sumsel 2023, M Sanusi SH MM di sela Kegiatan Rembuk Aktivis Sumsel Tahun 2023, Minggu (3/12/2023) malam di Hotel The Zuri Transmart - Palembang

Menurutnya, Forum Aktivis Sumsel tentu tidak hanya mengkritisi kebijakan pemimpin daerah tetapi pihaknya juga tetap akan mengakui serta memberikan award kepada Pemimpin Daerah khususnya Bupati/Walikota bahkan Gubernur yang mempunyai prestasi dan konkrit memajukan daerah. 

"Salah satunya pak Pj Bupati Muba  

Baca juga: Turnamen Badminton FAUZI AMRO.MSi,OPEN Tahun 2023 Di GOR Rajawali Desa Telang Jaya Kecamatan Muara Telang.

Apriyadi Mahmud yang telah membuktikan kinerja satu tahun belakangan bermanfaat untuk masyarakat di Muba," tuturnya. 

Sementara itu, Pj Bupati Apriyadi Mahmud mengucapkan terima kasih kepada Forum Aktivis Sumsel yang telah memberikan penghargaan sebagai motivasi untuk terus berbuat demi masyarakat dan kemajuan daerah. 

Hal:
1
2
Berikutnya
Formasi Indonesia Satu Jaro Ade
TAG:
PJ Bupati Muba award aktivis sumsel
Berita Terkait
Selengkapnya