Dana DAU Diborongkan, Lurah Margorejo Bungkam.

Dana DAU Diborongkan, Lurah Margorejo Bungkam.
Foto: DAU Lubuk Linggau
SUMSEL
Kamis, 28 Sep 2023  17:15

LUBUKLINGGAU, Aliansinews-_

Seperti yang telah diketahui, media aliansinews.id baru-baru ini mengungkapkan adanya kontroversi terkait pengelolaan Dana Alokasi Umum (DAU) di Lubuklinggau.

Ketua kelompok masyarakat (Pokmas) setempat mengakui bahwa kegiatan tersebut sudah sesuai dengan volume mestipun itu ada yang tipis tipis , termasuk dugaan diborongkan dan pengurangan volume,  (28/09/24). 

Baca juga: Ketua III MUI Minta Pemerintah Tutup Usaha Hiburan Malam

Ketika awak media mencoba untuk mengkonfirmasi hal ini dengan Lurah Mengang Mergo Rejo, Asmadiono ,sebagai bertanggung jawab atas pengelolaan dana DAU dia memilih untuk bungkam, yang meninggalkan banyak pertanyaan tak terjawab tentang transparansi dan akuntabilitas dalam pengelolaan dana.

Seperti yang kita ketahui, peran Lurah Mengang Mergo Rejo sangat penting dalam menjaga integritas dana DAU dan memastikan bahwa penggunaannya sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Saat ini, upaya konfirmasi sedang berlangsung untuk mengungkapkan fakta-fakta terkait pengelolaan dana ini.

Masyarakat setempat telah mengungkapkan keprihatinan mereka atas situasi ini dan berharap bahwa tindakan hukum akan diambil jika terbukti adanya pelanggaran. Kejelasan dalam pengelolaan dana DAU adalah kunci bagi pembangunan yang berkelanjutan dan kesejahteraan masyarakat. (Andika Saputra)

Baca juga: Diduga bermodal surat palsu, amandemen perjanjian kerjasama sewa lahan tower BTS diduga cacat hukum.

Formasi Indonesia Satu Jaro Ade
TAG:
Dana alokasi khusus borongkan Lurah Lubuklinggau
Berita Terkait
Selengkapnya