Damaranti Raksa Alifa asal Kabupaten Serang juara Runner up III dalam Pemilihan Putri Otonomi Indonesia (POI) 2023.

Damaranti Raksa Alifa asal Kabupaten Serang   juara  Runner up III dalam Pemilihan Putri Otonomi Indonesia (POI) 2023.
 
BANTEN
Minggu, 25 Jun 2023  21:44

Damaranti Raksa Alifa atau biasa disapa Dara, gadis utusan Kabupaten Serang sukses meraih juara posisi Runner up III dalam Pemilihan Putri Otonomi Indonesia (POI) 2023.
Kegiatan yang digelar Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) tersebut berlangsung di Kabupaten Kebumen, Jumat 23 Juni 2023) malam.
Damaranti Raksa Alifa bersaing dengan 37 utusan dari kabupaten/kota di Indonesia , gadis cantik jebolan ajang Kang Nong Kabupaten Serang 2022 ini akhirnya dinobatkan sebagai Runner up III Putri Otonomi Indonesia 2023.
Para pemenang lainnya yakni, Juara Runner up 1 Karina Moudy dari Kabupaten Pati dan Runner up 2 Novanda Nisa Ayu Wibowo dari Kabupaten Kebumen.Kemudian Juara Favorit, Imelsi Annisabrina dari Kabupaten Kerinci. Sementara Putri Otonomi Indonesia 2023 yakni Elisha Gabriell Rosalina Lumintang dari Kabupaten Minahasa Utara.

“Alhamdulillah, bagi saya pribadi ini adalah pencapaian yang luar biasa berkesempatan berada di ajang pemilihan putri otonomi. Pencapaian ini tidak lepas dari banyak doa dan support berbagai pihak, terutama dari keluarga dan Pemkab Serang,” ujar Dara panggilan akrab Damaranti Raksa Alifa, Minggu 25 Juni 2023.
Dara mengaku masih mengikuti tahapan dari panitia Apkasi pasca terpilih bersama para finalis lainnya. Selanjutnya, para Putri Otonomi Indonesia ini nantinya akan mengemban tugas sebagai Duta Apkasi dalam mempromosikan berbagai potensi unggulan dari daerah seperti pariwisata, investasi, komoditi unggulan maupun peluang investasi. (JM/A1))

Baca juga: Pemkab Tangerang terapkan sekolah Hybrid pada tahun ajaran 2023/2024

Formasi Indonesia Satu Jaro Ade
TAG:
Juara Runer Up 3 POI
Berita Terkait
Selengkapnya