Bupati Enos Resmikan Taman Pasar Panggung Martapura Dan Taman Tanjung Kemala

Bupati Enos Resmikan Taman Pasar Panggung Martapura Dan Taman Tanjung Kemala
 
OKU TIMUR
Rabu, 24 Jan 2024  11:10

Aliansi Indonesia - Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, M.T. menghadiri Perlombaan Masak dan Penyerahan Kunci Bedah Rumah serta Peresmian Taman Pasar Panggung Terbuka Martapura dan Taman Tanjung Kemala dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten OKU Timur ke 20, di Taman Pasar Martapura, Selasa (23/01/2024).

Bupati Enos Dalam sambutannya menyampaikan, "Alhamdulilah dalam rangkaian acara HUT Kabupaten OKU Timur ke 20 ini berjalan dengan lancar dan meriah, mudah-mudahan ini menjadi kegembiraan bagi masyarakat OKU Timur,” tuturnya.

Baca juga: Gerakan Merdeka Pangan, TP PKK OKU Timur Panen Bersama Sayuran Hidroponik

“Hari ini saya juga menyerahkan kunci bedah rumah untuk 74 unit rumah yang sudah dilaksanakan bedah rumah, masih ada sekitar 8 ribu unit rumah lagi yang akan kita bedah, mudah-mudahan ke depan semua masyarakat Kabupaten OKU Timur dapat menikmati rumah yang layak huni,” lanjutnya.

Bupati Enos menambahkan, “Saya juga meresmikan Taman Pasar Panggung Terbuka dan Taman Tanjung Kemala Martapura, semoga taman yang saya resmikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan sebagai icon OKU Timur,” lanjutnya.

Taman Pasar ini sebagai panggung terbuka untuk tempat mengekspresikan kemampuan para pemuda dan pemudi serta bisa dijadikan tempat berkumpul untuk hal- hal yang positif dan taman panggung terbuka ini bisa dijadikan untuk penyebaran syiar Islam seperti tausyiah pada sore hari dan tempat pagelaran wayang kulit juga cocok.

Baca juga: Meriahkan HUT OKU Timur Ke 20, Pemkab OKU Timur Sukses Gelar Hiburan Rakyat

Ketua Pelaksana Kadin Perkim Danan Rahman, SE, M.Si dalam laporannya menyampaikan ini adalah kelanjutan rangkaian HUT Kabupaten OKU Timur yang Ke 20, Ini adalah bulan yang sangat istimewa, maka panitia mengadakan lomba memasak yang di ikuti 7 kelurahan di taman panggung terbuka Martapura.

Hal:
1
2
Berikutnya
Formasi Indonesia Satu Jaro Ade
TAG:
Berita Terkait
Selengkapnya