Bupati Enos Jalan Santai Bersama Igornas dan Masyarakat

Bupati Enos Jalan Santai Bersama Igornas dan Masyarakat
 
OKU TIMUR
Rabu, 20 Sep 2023  21:20

Aliansi Indonesia - Ikatan Guru Olahraha Nasional (IGORNAS) Kabupaten OKU Timur kembali menyelenggarakan jalan sehat dan olahraha bersama dalam rangka Hari Olahraga Nasional. Rabu (20/09/2023).

Diselenggarakan di Hutan Kota Komplek Pemkab OKU Timur, kegiatan ini dihadiri langsung oleh Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, M.T bersama Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Wakimin, S.Pd., M.M., Ketua KORMI Kabupaten OKU Timur Dwi Seva Prastio, S.Pd., Kepala OPD dan beberapa Camat.

Baca juga: Kejari OKU Timur Sita Uang 2,4 Miliyar Terkait Kasus Dana Hibah Bawaslu OKU Timur

Dalam wawancaranya, Bupati Enos menyebutkan bahwa kegiatan ini merupakan kelanjutan dari kegiatan yang telah diadakan di Lapangan KONI Belitang.

"Masyarakat OKU Timur menyambut dengan meriah kegiatan ini, di Belitang kemarin kita lihat bersama masyarakat tumpah ruah mengikuti kegiatan serupa, oleh karena itu kita kembali rayakan di Hutan Kota Martapura ini." Jelas Bupati.

Dilanjutkan Bupati, pelaksanaan Haornas di Hutan Kota Martapura ini diisi dengan bermacam-macam kegiatan, diantaranya senam, jalan santai, dan olahraga-olahraga tradisional.

Baca juga: Bunda Literasi OKU Timur Apresiasi Panen Hasil Karya Siswa Sekolah Penggerak SD Negeri 20 Martapura

"Ini juga bertujuan untuk merefresh fikiran dari tenaga pendidik kita." Lanjutnya.

Melalui peringatan Haornas ini, Bupati mengajak serta menyemangati masyarakat Kabupaten OKU Timur agar terbiasa berolahraga, "Maka dari itu saya ingin masyarakat OKU Timur untuk berolahraga, karena kunci hidup sehat salah satunya dengan berolahraga." Tutupnya.

Hal:
1
2
Berikutnya
Formasi Indonesia Satu Jaro Ade
TAG:
Berita Terkait
Selengkapnya