Buka Simposium, Bupati Enos Titipkan Anak di OKU Timur Kepada Para Guru

Buka Simposium, Bupati Enos Titipkan Anak di OKU Timur Kepada Para Guru
 
OKU TIMUR
Rabu, 13 Des 2023  09:24

Aliansi Indonesia - Dalam rangka peringatan Hari Guru dan HUT PGRI ke 78, Pemerintah Kabupaten OKU Timur melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan bekerjasama dengan PGRI Kabupaten OKU Timur menyelenggarakan Simposium.

Diselenggarakan di Aula SMA Negeri 1 Belitang, simposium Hari Guru dan HUT PGRI ke 78 ini mengusung tema "Transformasi Guru Wujudkan Indonesia Maju". Selasa, 12 Desember 2023.

Kegiatan yang dihadiri langsung oleh Dirjen GTK Riset dan Teknologi Prof. DR. Nunuk Suryani ini dibuka langsung oleh Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, M.T. dan menghadirkan narasumber pemerhati pendidikan di Sumatra Selatan H. Herman Deru, S.H., M.M.

Baca juga: Pembukaan Paripurna Ke 46 DPRD OKU Timur Masa Sidang 1 Tahun 2023, Bupati Enos Sampaikan Nota Keuangan Rancangan APBD Tahun 2024

Dalam kesempatan ini, Bupati Enos mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini. Menurutnya, kegiatan ini dapat dijadikam wadah untuk berbagi ilmu serta menjadi ajang untuk silaturahmi.

Bupati juga menyampaikan pentingnya peringatan HUT PGRI dan Hari Guru untuk diperingati. Menurutnya, ini merupakan salah satu bentuk apresiasi dirinya terhadap perjuangan guru dalam mencerdaskan generasi bangsa.

"Ini harus diperingati setiap tahunnya, karena saya percaya penuh dengan PGRI, bahkan saya sampai lupa wewenang saya sebagai seorang Bupati saking percayanya saya dengan PGRI" ungkap Bupati.

Baca juga: Ketua TP PKK Kabupaten OKU Timur dr. Sheila Ikuti FGD, Berharap PKMK Ditanggung BPJS

Selain itu, Bupati juga menyemangati para guru untuk terus semangat dalam mendidik generasi bangsa khususnya di Kabupaten OKU Timur, "Apapun kondisinya, guru harus berada di depan. Saya titipkan seluruh anak di OKU Timur agar menjadi pintar untuk OKU Timur Maju dan Lebih Mulia" tutupnya.

Hal:
1
2
Berikutnya
Formasi Indonesia Satu Jaro Ade
TAG:
Berita Terkait
Selengkapnya