Bongkar Muat BBM Solar Di Dermaga Mantung Diamankan Polisi

Bongkar Muat BBM Solar Di Dermaga Mantung Diamankan Polisi
 
BABEL
Rabu, 06 Sep 2023  13:42

BANGKA - Terpantau adanya aktifitas bongkar muat BBM jenis solar di Dermaga Mantung, Kecamatan Belinyu, Kabupaten Bangka, pada Minggu (3/9/2023) malam lalu.

Hasil pantauan wartawan, solar tersebut diambil dari salah satu kapal yang bersandar di Pelabuhan Tanjung gudang dengan menggunakan mobil Tangki ukuran 5000 liter berwarna putih biru dengan brand perusahaan CV. BUNGA SEROJA LESTARI.

Kemudian solar tersebut dipindahkan ke mobil Tangki lainnya yang sudah menunggu di Dermaga Mantung yang mana mobil tangki tersebut berukuran sekitar 20.000 liter tanpa brand perusahaan manapun.

Baca juga: Jadi mucikari di usia muda, seorang sosialita dibekuk polisi

Salah satu pekerja saat ditemui dilokasi mengatakan bahwa aktifitas baru dimulai satu hari sebelumnya yakni pada Sabtu (2/9/2023) malam. Pada waktu itu mereka langsung mengangkut dengan 4 mobil tangki sekaligus.

"Aktifitas baru semalam, angkut pake 4 mobil tangki, yang besar 2, yang kecil 2. ini yang kedua kalinya," Jelas pekerja kepada tim wartawan.

Saat ditanya siapakah bosnya pekerja tersebut menyebutkan bahwa bosnya berinisial MY yang juga merupakan oknum wartawan.

Baca juga: Kompleks Rumah Mewah jadi "Rumah Hantu", Aset PT. Timah yang Ditelantarkan di Belinyu

"Bos kami orang media juga (wartawan). Namanya MY, cuma dia gak datang kesini," Jawabnya.

Hal:
1
2
Berikutnya
Formasi Indonesia Satu Jaro Ade
TAG:
bbm ilegal
bangka
babel
Berita Terkait
Selengkapnya