Bhakti Polri Buat Negeri Polres Musi Rawas Polda Sumsel.

Bhakti Polri Buat Negeri Polres Musi Rawas Polda Sumsel.
Foto: Donor darah Polres Mura
SUMSEL
Rabu, 20 Sep 2023  17:23

MUSI RAWAS, Aliansinews-

Sambut HUT PMI Ke-78 Mengusung Tema Polri Peduli Kemanusian, Polres Musi Rawas mengadakan kegiatan Bakti Kesehatan (Bakes), berupa donor darah di Gedung Atmani Wedhana Polres Mura, sekitar pukul 09.00 WIB, Rabu (20/9/2023).

Kegiatan kesehatan tersebut dilakukan oleh, Dokkes Polres Mura dan PMI Mura. Peserta donor darah pun diikuti langsung oleh Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH dan Wakapolres, Kompol Harsono SH beserta para PJU dan personel Polres Mura.

Baca juga: Dirjen Perikanan Tangkap KKP RI dan Komisi IV DPR RI Gelar Bakti Nelayan di Telang Karya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH dan Wakapolres, Kompol Harsono SH mengatakan bahwa kegiatan donor darah ini digelar dalam rangka HUT PMI Ke-78 Mengusung Tema Polri Peduli Kemanusian.

“Semoga kegiatan donor darah yang dilakukan pada hari ini, bisa bermanfaat untuk masyarakat, karena setetes darah sangat penting bagi yang membutuhkan,” kata Kapolres dan Wakapolres.

Kapolres menjelaskan, nantinya hasil dari bakes donor darah Polres Musi Rawas yang berjumlah puluhan kantong darah, akan di serahkan ke PMI Mura hingga RSUD Muara Beliti sebagai stok darah, yang nantinya apabila ada masyarakat yang membutuhkan bisa langsung ditransfusikan ataupun pergunakan dengan semestinya.

Baca juga: Kedes Air Lesing Meminta Maaf Karena Membawa Instansi Penegak Hukum

“Dengan kegiatan kemanusian ini, bisa menambah stok darah baik di RSUD Muara Beliti ataupun PMI Mura,” paparnya.

Lebih lanjut, Kapolres menambahkan kepada seluruh pesonel, peserta donor darah, kami ucapkan terima kasih atas keikhlasannya, semoga hasil donor darah nantinya dapat membantu masyarakat yang membutuhkan.

Hal:
1
2
Berikutnya
Formasi Indonesia Satu Jaro Ade
TAG:
PMi HUT Polri Mura Manfaat
Berita Terkait
Selengkapnya