Bersama Srimulat, Ganjar Pranowo Mampu Kocok Perut Penonton

Bersama Srimulat, Ganjar Pranowo Mampu Kocok Perut Penonton
Foto: Bakal calon presiden (bacapres) PDI Perjuangan Ganjar Pranowo tampil pada acara Srimulat dalam Srinewlat yang digelar di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (02/09/2023).
NASIONAL
Minggu, 03 Sep 2023  14:34

Bakal calon presiden (bacapres) PDI Perjuangan Ganjar Pranowo tampil pada acara Srimulat dalam Srinewlat yang digelar di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (02/09/2023) malam. 

Ganjar berkesempatan membacakan sinopsis, cerita pentas Srinewlat dan juga ikut tampil di atas panggung.

Ganjar yang memakai kaca mata hitam, tampil bersama Tessy dan Nunung dengan gimik tentang kondisi panggung yang gelap. Seketika, aksi pria berambut putih itu pun sukses menghibur para penonton yang hadir.

Baca juga: Bersama Gibran Resmikan Joglo Saestu, Ganjar Pranowo Diteriaki Presiden 2024

"Lho kok ini gelap ya?" kata Ganjar yang langsung mengundang gelak tawa dari para penonton. 

"Itu lho kaca matamu itu," balas Tessy yang tampak kesal.

Ganjar pun mengaku senang sekaligus bangga dapat mengisi acara dan sepanggung bersama pelawak-pelawak kawakan yang menjadi idolanya sejak kecil.

"Jadi dari Srimulat menjadi Srinewlat, karena ternyata ini bangkit lagi, berkembang lagi tinggal 8 orang. Kalau kemudian mereka bisa tampil lagi, saya senang sekali karena saya penggemar Srimulat dan ternyata mereka masih seperti yang dulu," ungkap Ganjar.

Baca juga: Pernusa: Pasangan Gibran dan AHY Jadi Daya Tarik Bagi Kaum Muda di Pilpres 2024

Menurut Ganjar, meski lawakan-lawakan dan gimik grup lawak yang berdiri sejak 1950 itu selalu sama dan menjadi ciri khas, namun tetap mengundang gelak tawa bagi masyarakat. 

"Saya diajak membuka acara, membacakan sinopsis dan ternyata guyonannya masih seperti yang dulu, yang meskipun diulang, selalu lucu. Itu memang punya karakter yang luar biasa," pungkas Ganjar.

Hal:
1
2
Berikutnya
Formasi Indonesia Satu Jaro Ade
TAG:
ganjar pranowo
pilpres
capres
srimulat
Berita Terkait
Selengkapnya