Bantuan tahan pangan tahap 3 Desa leuwimekar pastikan sampai di terima oleh keluarga penerima manfaat

Bantuan tahan pangan tahap 3 Desa leuwimekar pastikan sampai di terima oleh keluarga penerima manfaat
 
DAERAH
Kamis, 16 Nov 2023  00:26

Bogor, Aliansinews -- Penyaluran bantuan pangan berupa beras dari Badan pangan Nasional (BPN) melalui perum Bulog, hari ini Rabu 15/11/2023. di berikan langsung kepada keluarga penerima manfaat (KPM) melalui petugas kantor pos yang di laksanakan di kantor desa leuwimekar kecamatan Leuwiliang kabupaten Bogor provinsi Jawa Barat.

Di lokasi yang hadir melaksanakan Sekdes pendampingan bersama Setap Desa saat di mintai keterangan menyebut ada sekitar 643 KPM ada penambahan 11 KPM  untuk 11 KPM 2 karung beras masing-masing 10 kg yang hari ini di bagikan total 665 KPM ujar petugas kantor pos Frima.

Selain itu petuagas kantor pos saat di lokasi mengatakan Alhamdulillah dalam kegiatan penyaluran bantuan pangan tersebut pada umumnya berjalan tertib aman dan lancar " ucap petugas kantor pos.

Baca juga: Pelatihan Kelas Ibu Balita di desa Ciaruteun Ilir kecamatan Cibungbulang tahun 2023

Di tempat terpisah Deki saat di mintai keterangan oleh awak media terkait bantuan beras tersebut, mengimbau kepada petugas dan masyarakat agar dalam pelaksanaan pembagian beras ini tetap mengikuti prosedur pengambilan yang telah di tentukan kata" Deki.

Kepala desa Sumarno yang di sapa (emay) kebetulan sedang ada acara di luar sempat kasi arahan, menghimbau kepada petugas dan keluarga si penerima manfaat. kPM agar tetap mengikuti prosedur yang berlaku. Sehingga kegiatan bisa berjalan dengan tertib, lancar dan aman.

"Semoga bantuan pangan yang telah di terima oleh para KPM tidak di jual dan benar-benar di pakai untuk kebutuhan keluarga sehingga akan mengurangi beban pengeluaran Sehari-hari". Pungkasnya Sumarno (Emay).

Baca juga: Pelatihan Kader Fasilitator Kelas Ibu Balita di desa Ciaruteun Ilir tahun 2023

( Yogi )..

Formasi Indonesia Satu Jaro Ade
TAG:
leuwimekar
leuwiliang
bogor
Berita Terkait
Selengkapnya