Arsjad Rasjid: TPN Ganjar Pranowo Seperti Perusahaan

Arsjad Rasjid: TPN Ganjar Pranowo Seperti Perusahaan
Foto: Ketua Umum Partai PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri (kanan) berbincang dengan Ketua Tim Pemenangan Ganjar Pranowo Arsjad Rasjid (kiri) saat rapat perdana di Gedung High End, Jakarta, Rabu (13/09/2023)
NASIONAL
Rabu, 27 Sep 2023  19:33

Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo, Arsjad Rasjid menegaskan memenangkan eks Gubernur Jawa Tengah (Jateng) di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 bukan lagi dilaksanakan partai per partai. Semua harus melebur dan bergerak bersama layaknya perusahaan.

Hal ini disampaikan Arsjad usai memimpin rapat TPN di Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (27/09/2023). Dia menyebut, empat partai yang memutuskan bekerja sama mendukung Ganjar sudah melebur dalam tim yang dipimpinnya.

“Sekarang kita nggak bicara partai-partai yang kita bicara lagi kayak di perusahaan,” kata Arsjad kepada wartawan dalam konferensi pers usai rapat.

Baca juga: Ketua TPN Arsjad Rasjid fokus menangkan Ganjar, cuti dari Ketum Kadin

Ia mengungkap ada sejumlah pembahasan yang dilaksanakan dalam rapat, seperti memperkuat ikatan antar partai pendukung Ganjar. Adapun Ketua Umum PDIP Megawati Soekaranoputri, Plt Ketua Umum PPP Mardiono, Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang, dan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo hadir.

Dengan ikatan yang kuat ini, diharap keempat partai bergerak bersama secara maksimal untuk memenangkan Ganjar. “Tadi saling kita berdiskusi bagaimana memperkuat persatuan,” tegasnya.

“Bagaimana supaya diantara kita bonding diantara kita dan juga bagaimana bisa bekerja secara satu tim ke depannya,” sambung Arsjad.

Tak hanya itu, Arsjad juga menyebut ada bahasan mengenai strategi maupun kondisi politik yang dilakukan dalam pertemuan tertutup itu. Termasuk, mematangkan struktur tim dan menyiapkan tim pemenangan di daerah.

Baca juga: Ditanya kapan umumkan Cawapres, Ganjar Pranowo: Sabar, bentar lagi

“Insyaallah semuanya bisa berjalan dengan cepat dan formasi daripada timnya juga sudah kita selesaikan. Nanti kita akan keluarkan keputusannya pada akhir minggu ini,” pungkasnya.

Formasi Indonesia Satu Jaro Ade
TAG:
ganjar pranowo
tpn
arsjad rasjid
Berita Terkait
Selengkapnya