Apresiasi Konsistensi Pemkab OKU Timur, Kepala Perwakilan Ombudsman Serahkan Piagam Penghargaan

Apresiasi Konsistensi Pemkab OKU Timur, Kepala Perwakilan Ombudsman Serahkan Piagam Penghargaan
 
OKU TIMUR
Selasa, 06 Feb 2024  11:47

Aliansi Indonesia - Kepala Perwakilan Ombudsman Republik Indonesia Wilayah Provinsi Sumatra Selatan M. Adrian Agustiansyah. S.H., M.Hum. menyerahkan penghargaan Penganugerahan Predikat Penilaian Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik Tahun 2023. Senin, 05 Februari 2024.

Piagam penghargaan ini diserahkan kepada 6 unit layanan. Ke 6 unit layanan tersebut adalah Dinas Pendidikan & Kebudayaan, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Dinas Sosial, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Puskesmas Rasuan dan Puskesmas Cempaka.

Penyerahan piagam penghargaan ini dilaksanakan disela-sela Apel Gabungan Pemkab OKU Timur di Halaman Perkantoran Pemkab OKU Timur. Apel sendiri dipimpin langsung oleh Bupati OKU Timur melalui Sekretaris Daerah Jumadi, S.Sos.

Baca juga: Final Turnamen E-Sport Bupati Cup II Tahun 2024 Berlangsung Sukses, Ini Daftar Juaranya

Pada apel gabungan ini, Sekda mengucapkan terima kasih kepada Ombudsman yang telah mengawal gerak OPD selama penilaian berlangsung.

"Penghargaan ini adalah buah dari usaha masing-masing OPD, untuk itu atas nama Pemkab OKU Timur, mewakili Bupati saya mengucapkan terima kasih kepada Ombudsman yang telah mengawal gerak OPD sehingga Pemkab OKU Timur mampu membuktikan bahwa kinerja bidang pelayanan sudah menunjukkan nilai terbaik,"  ungkap Sekda.

Ia juga menyampaikan piagam penghargaan yang diberikan oleh Ombudsman ini merupakan prestasi yang sepatutnya untuk lebih ditingkatkan lagi ke depannya.

Baca juga: Disdikbud OKU Timur Gandeng Penerbit Erlangga Menyelenggarakan Gebyar Literasi PAUD Berlangsung Meriah

"Saya ingin prestasi ini terus ditingkatkan, ini merupakan acuan kita untuk melaksankan tugas ke depan. Semoga kita mampu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat," kata Sekda.

Hal:
1
2
Berikutnya
Formasi Indonesia Satu Jaro Ade
TAG:
Berita Terkait
Selengkapnya