Apel Perdana Tahun 2024, Kalapas Lubuklinggau Pacu Semangat Petugas dan Ingatkan Tugas Pokok dan Fungsi

Apel Perdana Tahun 2024, Kalapas Lubuklinggau Pacu Semangat Petugas dan Ingatkan Tugas Pokok dan Fungsi
Foto: Lapas lubuk Linggau kota
SUMSEL
Rabu, 03 Jan 2024  07:05

Lubuklinggau, Aliansinews-

Mengawali Tahun 2024 dengan suasanaa yang cerah, Lapas Lubuklinggau Kanwil Kemenkumham Sumsel melaksanakan apel petugas perdana yang dipimpin langsung oleh Kalapas Lubuklinggau, Hamdi Hasibuan bertempat di lapangan olahraga Lapas diikuti oleh seluruh petugas Lapas Lubuklinggau, Selasa (2/1/2024).

Dalam arahannya Hamdi mengajak seluruh petugas agar terus meningkatkan semangat dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi serta terus menjaga integritas sehingga mampu mencapai kinerja yang baik dan optimal senaada dengan slogan Lapas Lubuklinggu yaitu Profesional, Aman, Disiplin, Edukatif dan Kreatif (PADEK).

Baca juga: Tanpa Papan Nama Proyek serta abaikan K3. Rehabilitasi Gedung Sekolah SMP Negeri 1 Tulung Selapan terindikasi korupsi

“Mengawali tahun baru ini mari bersama-sama kita tingkatkan semangat dan integritas, jadikan pengalaman di tahun 2023 sebagi bahan evaluasi untuk menjadi lebih baik lagi ditahun 2024 ini,“ ucap Kalapas.

Selain itu Kalapas Lubuklinggau tidak bosan mengingatkan tentang tugas pokok dn fungsi Dimana kekompakan dan sinergitas antar petugas merupakan kunci dalam pelaksanaan tersebut, segala permasalahan akan teratasi jika sinergitas antar petugas berjalan dengan baik.

“Kuncinya ada di kita, sebagai petugas harus menjaga kekompkan dn sinergitas serta marwah sebagai petugas sehingga tugas dapat terlaksana dengan baik,”  sambung Hamdi 

Terakhir dalam arahanya dengan tegas Kalapas mengatakn kepada petugas agar tidak terlibat dengan praktik penyelundupan dan penyalahgunaan narkoba, handphone serta praktik pungutan liar (pungli) yang dapat mencoreng nama baik Lapas Lubuklinggau.

Baca juga: Kepala Dinas PUPR Kota Palembang Bersiap Hadapi Banjir: 500 Personil dan Peralatan Siaga

“Sesuai arahan Unit Eselon I dan Kantor Wilayah, jangan ada petugas yang terlibat dengan Halinar, Lapas Lubuklinggau akan menindak tegas petugas yang terindikasi terlibat,” ucap Kalapas (Red).

Formasi Indonesia Satu Jaro Ade
TAG:
Berita Terkait
Selengkapnya