Anugerah GIMP 2023 Diberikan pada Tokoh Terkemuka Sumatera Selatan

Anugerah GIMP 2023 Diberikan pada Tokoh Terkemuka Sumatera Selatan
Foto: Generasi Islam Merah Putih Sumsel
SUMSEL
Senin, 18 Des 2023  18:44

Palembang, Aliansinews-

Pada acara megah yang diselenggarakan di Sumatera Selatan, Anugerah Generasi Islam Merah Putih (GIMP) tahun 2023 diberikan kepada sejumlah tokoh terkemuka yang telah memberikan kontribusi luar biasa bagi masyarakat dan memperkuat nilai-nilai keislaman, Senin (18/12/2023) 

Sebagai penghargaan atas kontribusi luar biasa mereka, beberapa tokoh yang telah berdedikasi bagi kemajuan bangsa dan negara Indonesia menerima Anugerah GIMP Award. Mereka diberikan penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi atas peran mereka dalam memajukan nilai-nilai kebangsaan, toleransi, dan keadilan.

Baca juga: Konsultasi Daerah (Konsulda) POD 1 Revisi Kaliberau di Wilayah Kerja SKK Migas Repsol Sakakemang

Penghargaan GIMP Award tersebut diberikan kepada Drs. Ratu Dewa, M.Si, Kgs. Erwin Fatahillah, Johannes Firano, SH., Asiwatie Sulastri, S.Psi., M.Psi, Psikologi., Ir. H. Mawardi Yahya, Ahmad Romi Afriansyah, M.Ah., H. Irian Nasri, Ahmad Wazir Noviadi, S.Psi., M.Psi dan M. Firdaus, SH., MH. 

Selain penyerahan Anugerah GIMP, acara ini juga menjadi saksi pelantikan dan pengukuhan Pengurus Wilayah GIMP Sumatera Selatan oleh Dewan Pembina. Pengurus baru ini akan memimpin dan mengawal berbagai kegiatan organisasi untuk mendukung pengembangan masyarakat dan memperkuat nilai-nilai keislaman di wilayah Sumatera Selatan.

Baca juga: Peningkatan Pengawasan Persediaan oleh 48 Kepala SKPD di Musi Rawas

Dalam sambutannya, Dewan pembina M. Firdaus, SH., MH mengatakan GIMP berdiri tahun 2010, sebuah organisasi yang bergerak dalam mengkader adik-adik pelajaran & mahasiswa untuk menjadi generasi yang kritis dan memiliki loyalitas kepada bangsa dan negara Indonesia.

GIMP sebagai organisasi diharapkan dapat memberikan dukungan dalam pembangunan terutama dalam mengerahkan potensi generasi muda untuk bergerak bersama dengan pemerintah untuk terus maju dan berkembang dalam ikut mengabdikan diri mengembangkan indonesia pada umumnya serta khususnya di Sumatera Selatan. 

Hal:
1
2
Berikutnya
Formasi Indonesia Satu Jaro Ade
TAG:
Award anugrah generasi wilayah pelantikan
Berita Terkait
Selengkapnya