Antusiasme warga Palembang ikuti senam sehat bersama H. Fauzi Amro anggota DPR RI Komisi XI.

Antusiasme warga Palembang ikuti senam sehat bersama H. Fauzi Amro anggota DPR RI Komisi XI.
Foto: Anggota DPR RI.
SUMSEL
Sabtu, 28 Okt 2023  19:28

Palembang, Aliansinews-

Warga Palembang menunjukkan antusiasme yang luar biasa saat mengikuti acara senam sehat bersama H. Fauzi Amro, anggota DPR RI Komisi XI. Acara ini berlangsung di Lapangan Sepak Bola Sosial Sako Palembang pada hari Sabtu pagi (28/10/2023) yang cerah.

Ratusan warga Palembang berkumpul sejak pagi-pagi, memadati Lapangan Sepak Bola Sosial Sako untuk bergabung dalam kegiatan senam sehat yang dipandu langsung oleh H. Fauzi Amro. Sebagai anggota DPR RI yang berkomitmen pada kesehatan masyarakat, Fauzi Amro mengambil inisiatif untuk mengadakan acara ini sebagai bagian dari program olahraga yang lebih sehat untuk warganya.

Baca juga: Rakerda Gerakan Pramuka Sumsel 2023 di Swarna Dwipa Hotel Palembang berjalan Sukses.

H. Fauzi Amro mengatakan bahwa Senam sehat di Lapangan Sepakbola Sosial Sako hari ini adalah titik ke 22 dari rangkaian 25 titik senam sehat bersama H. Fauzi Amro dan beberapa anggota DPRD Kota dan DPRD Provinsi dengan masyarakat di Dapilnya yakni Kabupaten Musi Rawas, Lubuk linggau, Muratara, Muba, Banyuasin dan kota Palembang 

Senam sehat yang digelar H. Fauzi Amro di Palembang digelar di 2 lokasi berbeda yakni Lapangan Sepak bola Sosial Sako pukul 06.00 pagi dan di Lapangan Sepak Bola Hotel Hovotel pukul 15.00 sore dengan membagikan beberapa hadiah doorprize bagi masyarakat. 

H. Fauzi Amro bertujuan untuk mengajak masyarakat agar berbudaya hidup sehat, kemudian mendapatkan literasi keuangan baik dari Bank Indonesia dan OJK, mendapatkan literasi keuangan dari Bank Imbara, BNI, BTN, Mandiri dan BRI yang mudah-mudahan dengan senam sehat tersebut masyarakat dapat sehat secara fisik tapi juga mendapat literasi dan inklusi keuangan 

"Ini tidak ada unsur politik, ini murni kegiatan saya sebagai DPR RI yang melakukan Reses ke Dapil Sumsel 1 untuk mengajak masyarakat hidup sehat, Mudah-mudahan senam sehat dapat menjadi kebudayaan bagi masyarakat kota Palembang," Ujarnya

Baca juga: M Sigit Muhaimin SH MH dan rekan selaku kuasa Hukum Laporkan Oknum Kapolsek Gelumbang ke Propam Polda Sumsel.

Hadiah total senilai 40 juta rupiah berupa Motor, mesin cuci, kulkas, TV, rice cooker, panci, kompor gas dan lainnya yang merupakan sponsor dari beberapa mitra H. Fauzi Amro di Komisi XI. 

Menanggapi tebalnya kabut asap di kota Palembang, H. Fauzi Amro berharap dan berdoa agar asap di kota Palembang segera berakhir dan menghimbau masyarakat agar tidak membuang puntung rokok sembarangan, tidak membakar lahan serta kondisi kota Palembang dapat lebih baik.(Manda)

Hal:
1
2
Berikutnya
Formasi Indonesia Satu Jaro Ade
TAG:
Antusias literasi Sosial sepakbola Palembang
Berita Terkait
Selengkapnya