Antusias Masyarakat Dalam menyambut Peresmian Jembatan Cilalay Desa Sirnajaya Kecamatan Warungkiara

Antusias Masyarakat Dalam menyambut Peresmian Jembatan Cilalay Desa Sirnajaya Kecamatan Warungkiara
Foto: Gunting Pita di Jembatan Cilalay Desa Sirnajaya Kecamatan Warungkiara
SUKABUMI
Jumat, 24 Nov 2023  19:24

aliansinews.id - Sukabumi - Jembatan Lalay yang terletak di Desa Sirnajaya Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, akhirnya diresmikan oleh Bupati Kabupaten Sukabumi Drs.H.Marwan Hamami dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Sukabumi, Drs.H. Asep Japar, Kamis (23/11/2023).

Peresmian jembatan tersebut dihadiri oleh juga sejumlah pejabat dari Kepala Dinas Pendidikan Bpk. H.Eka Nandang Nugraha beserta jajarannya, termasuk PLH. Camat BantarGadung Bpk. Prama Rezamudra, Camat Warungkiara Bpk. Pendi Efendi, Kapolsek Warungkiara, Danramil Warungkiara, Tampak Hadir juga dalam Acara tersebut Kepala Dinas Pariwisata bpk Sigit Widarmadi, Kadis Pendidikan Bpk. H.Eka Nandang Nugraha, Anggota DPRD Kab. Sukabumi dari Fraksi Golkar, Caleg Dapil Satu Fraksi Golkar Fransiska Prayudi, Leleung Kwan Boen Liong. 

Dalam sambutannya, Bpk Bupati H.Marwan Hamami mengatakan bahwa perbaikan Jembatan Cilalay merupakan salah satu bentuk komitmen Pemkab. Sukabumi untuk meningkatkan infrastruktur di daerah.

Baca juga: Di Palagan Bojongkokosan, Ribuan Orang Meriahkan Gebyar Kewilayahan Hari Jadi Ke 153 Kabupaten Sukabumi

"Jembatan ini merupakan akses penting bagi warga di Kecamatan Warungkiara. Dengan adanya perbaikan ini, diharapkan dapat memperlancar mobilitas masyarakat dan meningkatkan perekonomian daerah," kata H. Marwan Hamami.

Sementara itu di tempat yang sama Asjap juga menyampaikan terima kasih kepada bpk Bupati, atas perbaikan jembatan Lalay yg sangat dibutuhkan masyarakat sekitar, dan kami juga keluarga besar Dinas PU (Pekerjaan Umum) yang mengucapkan banyak terima kasih kepada para tokoh masyarakat camat, kepala desa telah membantu untuk mensosialisasikan agar diperbaiki nya jembatan Lalay ini dan kami ucapkan terimakasih juga kepada Fransiska Fransiska Prayudi, seorang Caleg DPRD Kabupaten Sukabumi dari Partai Golkar, yang telah ikut mendorong pemkab Sukabumi agar secepatnya perbaikan jembatan tersebut dilaksanakan.

Sementara itu, Fransiska Prayudi mengatakan bahwa perbaikan jembatan Lalay merupakan salah satu janjinya terhadap masyarakat khususnya yang ada di dapil I, "Yang mana saya akan memperjuangkan semampu saya atas aspirasi-aspirasi warga yang mungkin sebelum ini belum begitu kurang didengar." Jelas Fransiska di sela peresmian jembatan Lalay.

Baca juga: Bupati Sukabumi Resmikan Jembatan Cicewol Desa Babakan Pari Kecamatan Cidahu

"Saya berharap jembatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat setempat maupun bagi masyarakat luar yang melintasinya," sambung Fransiska.

Perbaikan jembatan Lalay sangat diapresiasi masyarakat, jembatan yang sebelumnya rusak kini telah selesai dibangun dengan konstruksi yang lebih kuat dan kokoh.

Hal:
1
2
Berikutnya
Formasi Indonesia Satu Jaro Ade
TAG:
JEMBATAN LALAY
WARUNGKIARA
BUPATI SUKABUMI
Berita Terkait
Selengkapnya