Anggota IWO Indonesia Hadiri Syukuran HUT IWO ke -11.

Anggota IWO Indonesia Hadiri Syukuran HUT IWO ke -11.
Foto: Acara Syukuran IWO PALI.
SUMSEL
Kamis, 10 Ags 2023  07:12

PALI, Aliansinews._

Patut di apresiasi Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO I) Engghie BN diwakili anggota Yoga DS menghadiri Tasyakuran dalam rangka Hari Ulang Tahun IWO Ke-11 yang digelar Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

Bertempat di Yayasan Panti Asuhan Jaya Murni, Kelurahan Handayani Mulya, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Rabu malam (09/08).

Baca juga: Sukses Bangun Desa, warga Apresiasi Kinerja Kades Purwosari

Dalam kesempatan itu, setelah selesai acara saat dimintai tanggapannya Yoga DS anggota IWO I PALI mengucapkan saya sebagai anggota IWO I sangat apresiasi dengan diadakannya kegiatan yang di gelar PD IWO PALI, Tasyakuran dalam rangka HUT IWO ke-11, ungkapnya.

"Kami berharap, semoga wartawan di Kabupaten PALI tetap solid, tetap kritis untuk membangun dan berbagai organisasi itu tetap kompak," harap Bung Yoga nama akrab sapa`annya.

Menanggapi hal tersebut Muhammad Susanto, Ketua Bidang Sumber Daya Manusia (SDM) IWO PALI mengatakan saya mewakili PD IWO PALI mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran Bung Yoga dalam acara ini, kami sangat apresiasi anggota IWO I telah menyempatkan hadiri  acara yang kami gelar, ungkapnya.

"Semoga wartawan di Kabupaten PALI selalu kompak dan tetap kritis untuk membangun," harap Santo nama akrab sapa`annya.

Baca juga: JITUT di Desa Tana Priuk Kualitasnya Di Ragukan

Lebih lanjut dikatakannya dengan momentum HUT IWO ke-11 ini semoga IWO tetap jaya dan tetap selalu solid.

"Semoga IWO PALI khususnya makin kokoh dalam persatuan, maju dalam prestasi, kritis dalam pemikiran, tegak dalam kemandirian, menjaga idealitas dalam tindakan," harap Ketua SDM IWO PALI.(Manda)

Hal:
1
2
Berikutnya
Formasi Indonesia Satu Jaro Ade
TAG:
IWO PALI Solid HUT 11
Berita Terkait
Selengkapnya